Venna Melinda Mengalami KDRT dari Sang Suami, Begini Tanggapan Netizen

Kriminal —Selasa, 10 Jan 2023 11:13
    Bagikan  
Venna Melinda Mengalami KDRT dari Sang Suami, Begini Tanggapan Netizen
Pinterest

DepostJogja,- Lagi lagi publik dibuat heboh dengan kabar Venna Melinda yang melaporkan sang suami Ferry Irawan ke kantor polisi.
Laporan Venna Melinda ke sang suami diduga atas kasus dugaan KDRT.
Kemarin Senin (9/1/2023) Venna Melinda mendatangi Polda Jatim.

Sementara pukul 10.50 WIB Ferry Irawan keluar dari Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya.
Ferry Irawan berjalan keluar didampingi polwan menuju tempat parkir. Sepanjang perjalanan itu, Ferry diam seribu bahasa dan menghindari pertanyaan wartawan.
Pihak kepolisian sendiri telah mengonfirmasi bahwa kedatangan Ferry Irawan berkaitan dengan kasus yang dilakukan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan.

Baca juga: Gempa Maluku Dengan Kekuatan M7,5 Berpotensi Tsunami

Suami Venna Melinda itu dikabarkan memakai kemeja merah dan celana jins biru. Ia juga memakai masker dan tas ransel warna hitam.
Netizen yang mengetahui kabar itu langsung menggeruduk Instagram Venna Melinda. Mereka menyinggung soal pertolongan yang diduga didapatkan Venna.

"Ya Allah syookkk ketika sebelahan kamar denger mba venna peristiwa barusan," komentar netizen. Dilansir dari laman ayoyogya.com. 
"Yang pnting udah dapat pertolongan. Mungkin karena kota kecil jadi agak lama bahkan bisa gak ke up," imbuh netizen yang lain.
"Iya.. Mau ke Tulungagung ada acara.. Eh di Kediri ternyata ada musibah," timpal netizen lainnya melansir Matamata.com.*Rin

Baca juga: Usai Kalah Melawan Vietnam, Apakah Selanjutnya Tim Garuda Akan Melanjutkan Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF 2022?

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait