Serem! 5 Mitos Tentang Rumah Tusuk Sate yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Horor —Rabu, 30 Aug 2023 14:52
    Bagikan  
Serem! 5 Mitos Tentang Rumah Tusuk Sate yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Pinterest

DEPOSTJOGJA.-Rumah tusuk sate banyak sekali di perbincangkan oleh banyak masyarakat sekitar yang tentunya banyak sekali mitos yang kalian dengar.

Rumah tusuk sate ini berada di lokasi yang rumahnya berada di ujung pertigaan, seperti bangunan yang menghadap lurus ke arah jalan utama.
Beberapa orang bahkan menghindari untuk tinggal di rumah tusuk sate.
Ada yang percaya dan banyak juga yang tidak percaya dengan mitos tersebut, namun sebagain orang juga merasakan mitos itu benar adanya.
Ini dia beberapa mitos yang beredar di masyarakan tentang rumah tusuk sate dikutip dari pelbagai sumber.

• Nasib Buruk
Biasanya rumah tusuk sate ini lebih murah dibandingkan dengan rumah yang lainnya, karena banyak yang bilang bahwa rumah tusuk sate ini memberikan nasib buruk kepada penghuni rumah tersebut.
Dan rumah ini banyak sekali yang bilang mempunyai aura negatif maka dari itu katanya sang penghuni akan sulit mendapatkan pekerjaan atau rezekinya yang terhambat.

• Rawan Kecelakaan
Menurut beberapa mitos, rumah ini lebih rentan dan memiliki risiko yang sangat tinggi untuk terjadinya kecelakaan.
Jika ada mobil atau motor yang jalan mengalami masalah maka dapat menabrak rumah yan ada di persimpangan di karenakan posisinya berada di ujung jalan.

Baca juga: Daebak! Kim Bum dan Maudy Ayunda Bakal Main Film Tanah Air Kedua

• Keluarga Kurang Harmonis
Menurut beberapa mitos, suasana dari rumah ini memiki hawa panas maka dari itu penghuni rumah mudah sekali terjadinya pertengkaran.
Padahal jika diserahkan secara ilmiah lokasi ini membuat cahaya matahari lebih mudah masuk, dan biasanya penghuni rumah tidak selalu nyaman jika rumah langsung terkena terik matahari.

• Penghuni Mudah Sakit
Menurut mitos penghuni rumah ini rentan terkena penyakit, karena aliran angin akan terasa lebih tinngi dan pancaran sinar matahari secara terus menerus. Hal itu dikaitkan dengan mitos ini.
Itu dia beberapa mitos tentang rumah sate yang sering beredar di kalangan masyarakat. Dan menurut orang Jawa rumah sate dipercaya dapat membawa kesialan bagi penghuninya. (Erica R Feby)

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah 8 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait