Dokter Qori Ulfiyah Hilang Misterius dalam Kondisi Hamil, Dugaan KDRT Pengakuan dari Teman Kantor

News —Jumat, 17 Nov 2023 14:38
    Bagikan  
Dokter Qori Ulfiyah Hilang Misterius dalam Kondisi Hamil, Dugaan KDRT Pengakuan dari Teman Kantor
Foto Akun X/@Tubirfess

DEPOSTJOGJA - Berikut ini viral hingga trending topic di X seorang dokter bernama dokter Qory hilang misterius.
Dokter Qory Ulfiyah R, seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, willy. Qory merupakan seorang dokter itu pergi dari rumah pada senin (13/11) pukul 09.30 WIB dalam kondisi hamil.
Willy mengatakan istrinya itu pergi usai mereka bertengkar. Pertengkaran berawal saat Qory memberikan kejutan ulang tahun untuk Willy.
Keduanya menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: si sulung berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Keduanya merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.
Menurut Willy, mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.
Namun saat ini ada kabar mencuat dugaan KDRT. Hingga pengakuan teman kantor ramai di Twitter atau X hingga trending topic sampai viral di media sosial.
Terbaru, ada sebuah pengakuan dari seorang yang mengaku teman kantor dr Qory.
Pengakuan tersebut dibagikan akun Twitter @Indahpadawaktunya Dimana disebutkan, jika diinya adalah saksi kekerasan yang dialami dr Qory.
"Saya saksi, pernah suatu kejadian suaminya nyusulin ke tempat kerja, di mana dokter Qory sedang bekerja, dia marahin di depan orang lain. Di tempat istrinya mencari nafkah," tulis akun tersebut.

Baca juga: Timnas Indonesia Dibantai Irak 1-5, Akun Instagram Marc Klok Digruduk Netizen


"Dia sendiri yg pernah cerita kak, katanya dia praktek di beberapa klinik yg itungannya harian, bukan dokter yg jaga tetap. jadi ga naro SIP, kalo naro SIP hanya boleh 3 tempat, sisanya dia jaga harian," jelasnya.
"kak ini bener karena selama kerja aja emg kerjaan nya cuman ngantar jemput doang, dr qory masih megang pasien aja udah di klaksonin dari depan klinik, bulak balik nanya "belum beres ya?"
abis itu pas dokter qory udah selesai dimarahin. dan kejadian ini bukan sekali dua kali," tulis akun indahpadawaktunya

"bahkan sering pasien belum beres udah izin pulang duluan, dia takut bgt sama suaminya dan sering bilang sama aku "aku izin pulang duluan ya suami aku udah marah-marah".
dimarahin nya didepan kita temen-temennya dan ditempat kerja!!!," jelasnya.
Deretan balasan dari akun tersebut menjadi ramai dibagikan akun anonim salah satunya @tubirfess.

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait