Sering Ngamuk dan Berbicara Kasar Sosmed, Ade Londok Odading Mang Oleh Berikan Alasannya

News —Rabu, 20 Dec 2023 13:40
    Bagikan  
Sering Ngamuk dan Berbicara Kasar Sosmed, Ade Londok Odading Mang Oleh Berikan Alasannya
Ade Londok ngamuk! (YouTube / Adelondokasli 3)

DEPOSTJOGJA.COM - Nama Nandar Rukandar atau lebih dikenal dengan nama Ade Londok sempat viral pasca promosi Odading Mang Oleh pada 2020 silam.

Lebih dari itu, Ade Londok bahkan sempat diangkat sebagai Duta Kuliner Jawa Barat oleh Gubernur Ridwan Kamil.

Ade Londok kala itu digadang-gadang mampu mengdongkrak pamor dari camilan khas Jawa Barat.

Seperti artis viral konvensional pada umumnya, nama Ade Londok perlahan tenggelam. Hal tersebut diperparah dengan insiden tarik kursi Haji Malih di salah satu acara televisi swasta.

Kini Ade Londok diketahui kembali menjahit di kawasan Kosambi Kota Bandung. Selain menjahit, Ade Londok juga masih aktif menjadi konten kreator.

Dari pantauan DepostJabar.com dari akun Instagram Londoker Ironmen Indonesia, Ade Londok terlihat aktif membagikan konten. Adapun konten yang dibagikan mulai konten marah-marah, pemilu 2024 hingga tanya jawab.

Baca juga: 9 Cara Merawat Kulit Wajah Kalian pada Saat Musim Hujan

Banyak dari netizen mempertanyakan mengapa Ade Londok sering ngamuk. Dia lantas menjawab pertanyaan dari netizen tersebut.

“Abi Mang Ade Londok ini pesan untuk yang mendukung Mang Ade dan haters. Saya berbicara kasar anj** dan g** tidak pernah ditujukan kepada seseorang. Ditujukan untuk seseorang juga untuk yang pernah menyakiti saya, yang mengkhianati saya,” ujar Ade Londok seperti mengutip dari kanal YouTube Adelondokasli 3 pada Selasa 19 Desember 2023.

“Kalau kamu tidak merasa jangan komentar g**, komentar boleh g** bully saya sampai meninggal, itu just konten, ikan hiu makan anj**, anj**, g** yang benar kalian kalau komentar,” ujar Ade Londok sembari berapi-api,” kata Ade Londok.

Ucapan dari Ade Londok ini tentunya menuai cibiran dari netizen. Netizen menyayangkan tindakan Ade Londok yang tidak pernah berhenti untuk berbicara kasar.

Sebagian netizen lain bahkan mendoakan Ade Londok supaya segera bertaubat dan memperbaiki tingkah laku termasuk ucapannya di media sosial. (dwa)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait