BRI Berikan Apresiasi Untuk Timnas Indonesia

Sepak Bola —Senin, 19 Jun 2023 14:33
    Bagikan  
BRI Berikan Apresiasi Untuk Timnas Indonesia
PSSI mendapatkan apresiasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). (Foto: Laman Resmi pssi.org)

DepostJogja,-PSSI mendapatkan apresiasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), yaitu berupa pemberian bus untuk tim nasional Indonesia yang secara resmi diluncurkan hari Minggu (18/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bus ini nantinya akan digunakan oleh semua kelompok umur di tim nasional.
Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan pelatih Indra Sjafri turut hadir dalam peluncuran bus baru itu.

“BRI memberikan dukungan kepada tim Indonesia sebuah bus yang bisa digunakan untuk kepentingan timnas. Harus digunakan berbagai ke kelompok umur dan sepakbola wanita Kami akan atur. Saya atas nama Ketua Umum PSSI mengucapkan terima kasih. Saya terima dan akan kami manfaatkan untuk kepentingan timnas,” kata Zainudin Amali.

Baca juga: Canggih! Fitur Terbaru Samsung Galaxy Watch Pelacakan Data Real-time

Zainudin Amali juga memberikan apresiasi terhadap Bank BRI. Menurut Amali, dukungan BRI bakal mempermudah mobilitas dari skuad Merah Putih.
“Sejak 2020, kami sudah tidak punya bus. Sponsor sudah lama menghentikan dukungan. Sekarang tiba-tiba BRI kasih dukungan. Apresiasi kami untuk BRI,” ucap Zainudin Amali.

Pemberian bus baru untuk tim nasional Indonesia yang dilakukan Bank BRI ini adalah komitmen untuk mendukung perkembangan sepakbola nasional. Adanya dukungan bus baru diharapkan bisa memotivasi pemain untuk meraih prestasi.

“Komitmen kami adalah untuk mendukung pertumbuhan sepakbola indonesia, maka sore ini kami serahkan kepada PSSI, 1 unit bus yang akan dipakai untuk timnas,” kata perwakilan Bank BRI Supriyanto.

“Sebagai bentuk dukungan, besok kita saksikan laga lawan Argentina,” imbuh Supriyanto.

Baca juga: Vivo V23 Pro Memiliki Spesifikasi Gahar, Intip Harganya Yuk!

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait