Drama Korea Shadow Beauty Tentang Kecantikan Palsu

Hiburan —Rabu, 8 Dec 2021 11:26
    Bagikan  
Drama Korea Shadow Beauty Tentang Kecantikan Palsu
Drama Korea Shadow Beauty Tentang Kecantikan Palsu - tagkapan layar

DEPOSTJOGJA- Drama Korea Shadow Beauty merupakan drama korea Adaptasi Webtoon yang menyuguhkan cerita menyegarkan kehidupan pelajar.

Tayang perdana pada 20 November 2021, Drama dengan durasi kurang lebih 20 menit ini menceritakan tentang seorang siswa yang memiliki wajah tidak cantic.

Drama ini deiperankan oleh Shim Dal Gi, Choi Bo Min, Lee Na Gyung, dan Yang Hong Seok. Shim Dal Gi berperan sebagai Koo Ae Jin yakni seorang siswa menengah yang terus diintimidasi oleh temannya.

Meski demikian, tidak ada yang tahu bahwa ia adalah influencer media sosial dengan nama Genie dan memiliki lebih dari 770.000 followers.

Choi Bo Min berperan sebagai Kim Ho In dalam drama Korea Shadow Beauty. In Ho Mmerupakan keDEPOST.Itua kelas di Kelas Ae Jin yang belakangan tahu rahasia Ae Jin namun ia merasa tertarik dan penasaran dengan Koo Ae Jin

Lee Na Gyung menjadi sosok Genie, yakni wajah lain dari Koo Ae Jin di media sosial.

Yang Hong Seok berperan sebagai Lee Jin Sung dalam drama Shadow Beauty ia merupakan teman Ae Jin yang selalu ada untuk Ae Jin.

Baca juga: Studio Alam Gamplong, Destinasi Wisata ala Hollywood di Jogjakarta

Baca juga: Cerita Hantu, Persembunyian Petak Umpet

Baca juga: Kalikuning Park, Destinasi Wisata di Lereng Merapi

Sinopsis Shadow Beauty

Berawal dari Koo Ae Jin yang merupakan seorang siswi di sekolah dan mendapatkan perlakukan yang tidak mengenakan dari teman-temanya, Yang Ha Neul, karena ia memiliki wajah yang jelek.

Disisi lain Koo Ae Jin sering membagikan fotonya dengan penampilan yang berbeda dan mengeditnya secantik mungkin hingga ia menjadi selebrgam dengan follower 770.000.

Dengan akun Genie Koo Ae Jin berhasil menjadikan dirinya popular dan di cintai banyak orang meski hanya lewat media social.

Namun suatu hari rahasianya diketahui oleh seorang siswa lain yaitu In Ho, namun In ho tidak membeberkan siapapun.

Masalah datang ketika sosok Genie ada di dunia nyata dan datang ke sekolah mereka sebagai anak baru. Lantas bagaimana nasib Ko Ae JIn?

Saksikan drama korea Shadow beauty yang unik dan disajikan dengan cerita baru yang nyata.

Baca juga: Cerita Hantu, Persembunyian Petak Umpet

Baca juga: Kalikuning Park, Destinasi Wisata di Lereng Merapi

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait