Pacar Khayalan ala Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman

Hiburan —Sabtu, 16 Apr 2022 08:37
    Bagikan  
Pacar Khayalan ala Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman
Pacar Khayalan ala Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman* Pinterest

DEPOSTJOGJA,- Tidak diragukan lagi Drama Korea menjadi hal yang dinantikan para penggemar, lantaran kisahnya yang menarik. Bukan hanya itu saja, para pemeran yang bermain dalam sebuah karakter tentu saja memenuhi para ekspektasi para penonton.  Karakter yang sempurna sebagai tokoh protagonis dengan pemeran yang tampan tentu menjadi idaman kaum hawa.

Berikut ini 5 sosok aktor utama laki-laki idaman yang jadi pacar khayalan ala drakor di 2022 versi Depost Jogja.

Ahn Hyeo Seop (Kang Tae Mo dalam A Business Proposal)

“A Business Proposal” menjadi pembuktian Ahn Hyeo Seop menjadi lelaki idaman kaum perempuan. Sosok Kang Tae Mo sebagai direktur kaya menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah paras tampan, pintar dan multitalenta.  Apalagi Kang Tae Mo adalah orang yang rela melakukan apapun untuk orng yang dicintainya. Apa ada yang menolak laki-laki sepertinya?

Ahn Hyeo Seop (Kang Tae Mo dalam A Business Proposal)* pinterest

Nam Jo Hyuk (Baek Ye Jin dalam Twenty One Twenty Five)

Nam Jo Hyuk alias Baek Ye Jin dalam Drakor “Twenty One Twenty Five” juga didapuk sebagai lelaki idaman para wanita.  Baek Ye Jin yang semula kaya raya tapi kemudian keluarganya mengalami kebangkrutan dan jatuh miskin.  Namun ia berusaha bangkit dan berjuang. Parasnya tampan dengan tubuh tinggi dan sikap polos yang menggemaskan. Baek Ye Jin juga orang yang memperlakukan perempuan yang disukainya dengan baik.

Nam Jo Hyuk (Baek Ye Jin dalam Twenty One Twenty Five)* piinterest

Baca juga: Berikut 9 Adegan yang Selalu Ada Dalam Drama Korea, Sampai Hafal

Baca juga: RJL 5 Fajar Aditya: Kisah Bung Tomo Tersesat di Gunung Wilis

Yeon Wo Jin (Kim Seon Woo dalam Thirty Nine)

Kim Seon Woo dalam Drakor “Thirty Nine” yang diperankan oleh Yeon Wo Jin akan membuat kamu baper gak ketulungan. Pasalnya Seun woo yang memiliki paras tampan dan sikap sopan santun ini membuat penonton langsung tertarik dari awal kemunculannya. Kim Seon Woo adalah seorang dokter dengan latar belakang orang kaya yang sederhana. Selain memperlakukan pasangannya dengan baik, ia juga kerap mempersiapkan banyak hal demi membuatnya bahagia.

Yeon Wo Jin (Kim Seon Woo dalam Thirty Nine)* Pinterest

Choi Woo Sik (Choi Ung dalam Our Beloved Summer)

Memiliki pacar yang bucin seperti Choi Ung, siapa yang tidak senang? Choi Ung dalam Drakor “Our Beloved Summer” akan membuatmu bermimpi memiliki pacar yang polos dan lugu.  Pacar yang mengikuti semua keinginanmu, dan sulit move on dari kekasihnya. Choi Ung yang berparas tampan juga tidak sombong dengan kemampuannya sebagai desainer terkenal yang menyamarkan identitasnya. Berlagak bodoh namun jenius.

Choi Woo Sik (Choi Ung dalam Our Beloved Summer)* Pinterest

Kim Min Kyu (Cha Sung Hun dalam A Business Proposal)

Bukan hanya Ahn Hyeo Seop, “A Business Proposal” juga membuat Kim Min Kyu menjadi impian para wanita untuk bersanding denganya.  Sebagai Cha Sun Hun, sekretaris Direktur Kang, Cha Sung Hun adalah sekertaris yang sopan, pintar, sederhana dan tentunya berwajah tampan.

Kim Min Kyu (Cha Sung Hun dalam A Business Proposal)* Pinterest

Itulah beberapa lelaki idaman ala drakor 2022, siapa pilihanmu?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Misteri Kematian Selebriti Cantik, Teori Konspirasi JonBenet Ramsey, Putri Diana dan Tangmo Nida

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait