Episode 9 Drama Korea “A Business Proposal”

Hiburan —Selasa, 29 Mar 2022 11:38
    Bagikan  
Episode 9 Drama Korea “A Business Proposal”
Nonton Drama Korea “A Business Proposal” episode 9.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTJOGJA,- Shin Ha Ri tak lagi memikirkan perkataan orang lain tentang perasaanya pada Kang Tae Mo. Meski sebelumnya ia menolak cintanya Tae Mo, tapi kini Shin Ha Ri memutuskan untuk pergi berkencan.

Tentu saja tak semudah apa yang dibayangkan.  Hubungan tersebut harus ia sembunyikan dari teman-temannya agar tidak menimbulkan kegaduhan. Meski terkadang Kang Tae Mo tak sengaja memperlihatkan perhatiannya, sehingga membuat rekan-rekannya merasa aneh.

Di sisi lain, kakeknya masih menginginkan Kang Tae Mo kembali dengan Shin Geum Hi, dan belum tahu identitas Geum Hi yang sebenarnya. Bahkan kejadian yang selalu membuat Shin Ha Ri jelek di mata Kakek Tae Mo membuatnya benci pada Shin Ha Ri.

Seperti membuat Kakek Tae Mo terjatuh, dan melihat Shin Ha Ri berada di toilet pria. Ini membuat Kang Tae Mo sedikit takut untuk menceritakan siapa kekasihnya yang sesungguhnya.

Sementara itu percintaan Sekretaris Cha dan Jin Yung Seo juga tidak begitu mulus, lantaran sepupu Jin Yung Seo yang selalu saja mengikuti gayanya secara kebetulan juga jatuh cinta pada Sekretaris Cha.

Meski Sekretaris Cha sudah menolaknya, namun tetap saja kesalahpahaman terus terjadi diantara mereka. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Apa yang akan terjadi jika Kakek Kang Tae Mo mengetahui jika kekasih cucunya adalah Shin Ha Ri? Seorang pegawai di perusahaanya yang selalu membuatnya merasa kesal.  Bagaimana jika ia tahu selama ini mereka menipu identitas Shin Geum Hi?

Saksikan Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 9 subtitle Indonesia di platform terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Netizen Meledak Gara-Gara Lee Min Ho, Ada Apa?

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait