Nonton Kisah Akhir Drama Korea “Thirty Nine” Episode 12

Hiburan —Sabtu, 2 Apr 2022 10:08
    Bagikan  
Nonton Kisah Akhir Drama Korea “Thirty Nine” Episode 12
Drama Korea "Thirty Nine" Episode 12.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,- “Waktu memang kejam, itu berlalu dengan cepat dan membawa kami pada musim dingin, musim dingin yang dingin terus mengingatkan kami, bahwa Chan Young tidak bisa terus berada di sisi kami.”

Musim dingin telah tiba, kondisi Jeong Chan Young semakin memburuk, ia harus berkali-kali dilarikan ke rumah sakit.  Hal itu terus mengingatkan mereka untuk siap kehilangan orang yang disayangi.

Begitu juga dengan Chan Young, ia takut melihat tempat peringatan kematian.  Bahkan ia memberikan daftar orang-orang yang ingin hadir pada acara pemakamannya pada Cha Mi Jo. Cha Mi Jo terus memikirkan hal itu hingga bersama Jo Hee mengumpulkan orang-orang tersebut sebelum Chan Young meninggal untuk makan bersamanya.

Mi Jo, Jin Seok dan Jo Hee terus memperhatikan sahabatnya itu.  Tiap detik, rasa ketakutan itu datang dan berpikir entah kapan Chan Young akan pergi.  Mi Jo selalu mencatat hal-hal yang menjadi pesan Chan Young ketika ia tiada.

Baca juga: Saksikan Kelanjutan Drama Korea “Thirty Nine” Episode 11

Baca juga: Saksikan Kelanjutan Drama Korea “Thirty Nine” Episode 11

Hingga suatu hari ditengah malam di musim semi, Mi Jo mendapatkan panggilan dari Jin Seok tanpa menerimanya.  Air matanya berlinang, firasatnya mengatakan bahwa sahabatnya telah meninggalkan dirinya dan itu memang benar.

Semenjak kematian Chan Young, Mi Jo dan Jo Hee berjalan seperti biasa, tak ada yang berubah kecuali keberadaan Chan Young yang tak lagi ada disisinya. Namun mereka masih belum terbiasa akan hal itu.

Banyak hal yang masih mengingatkannya, dan membuatnya merindukan menginjak 40 tahun. Mi Jo dan Jo Hee mulai hidup dengan pasangan disampingnya dan akan hidup lebih panjang lagi.  Namun di usia 40 tahun, sahabatnya Jeong Chan Young, terhenti. 

Bagaimana kisah selengkapnya? Tonton Drama Korea Thirty Nine episode 12 subtitle Indonesia selengkapnya.  Drama ini diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Wo Jin dan aktor ternama lainya.  Saksikan di Netflix atau platform menonton streaming Thirty Nine lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Hasilkan Rekomendasi Pengembangan Ekonomi Kreatif Dunia dalam CONNECTI:CITY 2022

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait