Member BTS Memulai Projek Solo, “Hiatus” Sementara

Hiburan —Rabu, 15 Jun 2022 14:33
    Bagikan  
Member BTS Memulai Projek Solo, “Hiatus” Sementara
BTS Hiatus.*(FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Kabar mengejutkan datang dari boy group Korea, BTS. Pasalnya, BTS baru saja merilis sebuah video yang menyatakan mereka akan hiatus untuk beberapa waktu sebagai grup. HYBE selaku agensi pun merilis  pernyataan resmi mengenai hal yang sama.

Mengutip AP News, pihak HYBE membantah sebutan “hiatus” yang mengacu pada terjemahan video tersebut. Terjemahan lainnya, kata “hiatus” yang diucapkan para member dalam Bahasa Korea bisa berarti “off season” atau “off period” yang dalam Bahasa Indonesia berarti masa istirahat.

HYBE menegaskan bahwa para member BTS tidak akan sepenuhnya hiatus. Mereka hanya akan lebih fokus di proyek solo.  Namun tetap berencana menjalankan proyek sebagai grup.

“BTS tidak hiatus. Para member hanya akan lebih memfokuskan diri pada proyek solo saat ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, BTS merilis video keputusan mereka untuk lebih memfokuskan diri pada proyek solo karena masing-masing member ingin mencari jati diri. Mereka ingin melakukan apa yang selama ini mereka lakukan di luar proyek bersama BTS.

Baca juga: Kabar Gembira! “Petualangan Sherina 2” Masuk Proses Syuting

“Aku selalu merasa BTS berbeda dari grup lain.  Tapi masalah dari industri K-Pop dan segala sistem peridolaan adalah mereka tidak memberimu waktu untuk berkembang,” ujar RM.

V menegaskan bahwa mereka akan kembali bersama lagi suatu saat nanti. Ketika para member bergabung lagi sebagai BTS, mereka akan menunjukan sinergi yang luar biasa.

Sementara untuk proyek solo, akan dimulai dari J-Hope. Ia dikonfirmasi sebelumnya akan tampil sebagai headliner di Festival Musik Lollapalooza 2022 pada 31 Juli 2022 mendatang.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Penuh Misteri, Ini Sinopsis Film “Run”

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait