Ramalan Zodiak yang Kurang Beruntung di Tahun 2023

Hiburan —Senin, 2 Jan 2023 15:39
    Bagikan  
Ramalan Zodiak yang Kurang Beruntung di Tahun 2023
ilustrasi (Pinterest)

DepostJogja.-Zodiak masih dipercaya sebagai kiblat ramalan modern bagi generasi saat ini.
Banyak orang percaya ramalan zodiak menentukan karakter bahkan rejeki dan hubungan asmara alias percintaan.
Bagi sebagian orang dengan zodiak tertentu mungkin senang karena ramalan berpihak pada Anda namun sebagian lainnya mungkin saja ketir ketir karena dalam ramalan zodiak nasibnya kurang beruntung di 2023.

Berikut 3 Zodiak yang kurang beruntung dalam aspek keuangan di 2023 yakni Aries, Libra dan Aquarius.
Mengapa? Karena 3 zodiak ini dikenal selalu menghabiskan uang dalam hidup mereka.
Pada 2023 ini kurang beruntungnya mereka karena dari sisi prioritas mereka dalam hidup adalah pengalaman, perjalanan, petualangan kecil, atau hobi yang menghabiskan banyak uang.

1. Aquarius
Aquarius akan selalu berada di puncak zodiak yang kurang beruntung. Ini karena mereka menyebabkan segala macam perubahan yang tidak dapat mereka ikuti. Mereka selalu mencari pekerjaan lain dan selalu meminjam uang dari teman mereka.
Di 2023, mereka selalu mencari pengalaman dan petualangan kecil yang menghabiskan banyak uang. Jika mereka cukup beruntung mendapat pekerjaan atau bisnis yang bagus, uang mereka tidak akan bertahan lama di rekening bank.
Bahkan, orang yang lahir dengan zodiak ini tidak berpikir untuk menabung dan sebagian dari mereka hampir tidak dapat bertahan dengan semua jenis pinjaman yang ditawarkan kepadanya.

Baca juga: Film Dunia Pantai, Inilah Fakta Film Spongebob Squarepants

2. Aries
Aries diprediksi akan menjadi sangat boros di 2023, mereka yang lahir dengan tanda Aries sangat tidak teratur dan tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Mereka tidak peduli dengan karier, uang, mobil, atau memiliki rumah yang nyaman.
Hal yang lebih penting bagi mereka adalah bagaimana mereka hidup, pengalaman yang mereka nikmati, dan cinta yang penuh gairah.

Sebagian besar orang dengan zodiak ini menghabiskan uangnya untuk menonton konser, menghadiri festival, pesta bersama teman, hingga makan di restoran mahal.
Tidak hanya keuangan, mereka juga kurang beruntung dalam berkarier. Kecuali, jika mereka bekerja di bidang yang terorganisir dengan baik dengan hierarki di mana mereka dapat naik ke posisi dengan penghasilan yang lebih tinggi.
Aries yang masih lajang mungkin memang sulit untuk menabung, tetapi berbanding terbalik dengan Aries yang sudah membangun keluarga, mereka akan menabung untuk keluarga dan menjadi lebih bertanggung jawab.

3. Libra
Libra juga diprediksi sulit untuk menabung, mereka akan membeli segala macam barang setiap saat hanya karena mereka pikir mereka membutuhkan itu. Itulah yang dilakukan sebagian besar Libra, Bunda.
Secara umum, orang dengan tanda zodiak ini terombang-ambing dalam situasi keuangan mereka. Mereka bisa bersenang-senang dengan pekerjaan dan gaji yang aman, dan kemudian berhasil menabung sedikit. Namun, jika mereka melakukannya dengan baik, mereka mulai membelajankannya terlalu banyak.

Melansir dari Horoscope pada sisi lain, Libra sangat murah hati. Mereka ingin memberikan segalanya untuk anak atau pasangan hidupnya, segala macam barang mahal, berkualitas, liburan yang menyenangkan, dan pengalaman yang berkesan.*Rin

Baca juga: Inilah Spot Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru di Jogja


Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait