Simak, Arti Mimpi Angsa Hitam

Hiburan —Rabu, 18 Jan 2023 11:17
    Bagikan  
Simak, Arti Mimpi Angsa Hitam
Pinterest

DepostJogja,- Arti mimpi melihat Angsa hitam di dalam bunga tidur bisa sedikit mengintimidasi.
Sebab, arti mimpi melihat Angsa hitam sangat jarang dan hanya orang tertentu yang bisa mengingat bunga tidur tersebut. Meskipun angsa biasanya familiar dengan warna putih, namun Angsa hitam memiliki makna lebih dalam. Angsa hitam melambangkan tenang cantik, anggun dan memiliki reputasi sebagai kejutan.

Dikutip dari The Symbolism pada Sabtu 19 November 2022, Penyair Romawi pernah membuat sebuah catatan. Ditulis pada tahun 82 M, ia menggunakan Angsa hitam sebagai metafora untuk sesuatu yang tidak mungkin ada.

“Lagi pula, di mana dia tinggal, hanya ada Angsa putih,” tulis sebuah catatan itu.
Kemudian, selama beberapa abad berikutnya kutipan itu menjadi pepatah umum di Eropa bahwa semua Angsa berwarna putih.
Padahal, di Australia, Angsa hitam adalah hal yang biasa.

Sekelompok orang yang tinggal di Australia barat daya, the Nyungar, dikatakan dalam pengetahuan mereka bahwa nenek moyang dahulunya adalah angsa hitam yang menjadi manusia.

Baca juga: Faktor Penyebab dan Jenis Albino

Perbedaan mulai diselesaikan pada tahun 1697, ketika penjelajah Belanda Kapten Willem de Vlamingh mengunjungi Australia dan melihat Angsa hitam.
Sejak itu, asosiasi simbolik Angsa hitam telah berubah.

Alih-alih merujuk pada sesuatu yang mustahil, Angsa hitam kini lebih mengacu pada peristiwa mengejutkan yang tak seorang pun melihat kedatangannya. Oleh karena itu, mimpi tentang Angsa hitam dapat menunjukkan bahwa hidup Anda akan diguncang oleh peristiwa yang mengejutkan. Ini juga menunjukkan bahwa Anda akan mendapat manfaat dari perspektif yang berbeda.

Selain itu, arti mimpi Angsa Putih bisa diartikan kehilangan informasi penting yang berada di luar bidang pandang Anda. Namun sosok Angsa dengan warna apapun umumnya dianggap sebagai burung yang anggun.
Jadi memimpikan Angsa hitam dapat melambangkan bahwa anda merangkul potensi untuk menjadi cantik dan canggih.

Namun konon katanya, keanggunan Angsa mungkin tidak selalu dikenali dengan baik.
Meski demikian, tafsir atau arti mimpi bukanlah fakta yang bisa dijelaskan kebenarannya. Jadi, tak perlu risau tentang bunga tidur yang masih terngiang di kepala Anda ya. *Rin

Baca juga: Mengenal Apa Itu Penyakit Sinusitis dan Cara Mencegahnya

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait