Sinopsis Film Horor Siksa Neraka, yang Sedang Tayang Hari Ini di Bioskop

Hiburan —Jumat, 15 Dec 2023 15:22
    Bagikan  
Sinopsis Film Horor Siksa Neraka, yang Sedang Tayang Hari Ini di Bioskop
foto:imbd

 DepostJogja - Kini lagi dan lagi bioskop Indonesia menampilan film horror, film yang berjdul Siksa Neraka

Film yang menegangkan dan menakutkan, film Siksa Neraka yang Sedang tayang hari ini di seluruh biskop Indonesia. Tanggal 14 Desember 2023, merupakan film horror yang disutradarai oleh Anggy Umbara.

Film ini diadaptasi dari komik berjudul sama karya M. B. Rahimsyah yang populer di tahun 80-an, film Siksa Neraka berkisah tentang sekelompok pemuda yang melakukan perjalanan ke sebuah desa terpencil di Jawa Tengah.

Yang dibintangi Oleh Rangga ( Kieshawn Alvaro), Dimas (Dimas Anggara), Candra (Adhi Pawitra), dan Ira (Ayu Shita).

Rangga dan teman temannya berencana untuk menyelidiki sebuah mitos tentang sebuah desa yang dihuni oleh makhluk makhluk jahat.

Mereka percaya bahwa mitos tersebut hanyalah omong kosong, tetapi mereka segera menyaari bahwa mitos tersebut benar adanya, di desa tersebut, rangga dan teman temannya diserang oleh makhluk makhluk jahat yang mengerikan, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari desa tersebut. Film Siksa Neraka menghadirkan berbagai adengan horror yang menegangkan dan menakutkan. Adegan adegan tersebut dikemas dengan baik dan mampu membuat penontonnya ketakutan.

Baca juga: Cara Merawat Rambut Panjang Agar Tetap Sehat dan Tidak Mudah Rontok

Salah satu adegan horror yang paling menegangkan adalah adegan saat Rangga dan teman temannya diserang oleh sekelompok makhluk jakat di sebuah hutan.

Adegan tersebut penuh dengan ketegangan dan kejutan yang membuat penontonnya tidak bisa bernafas.

Selain adegan hororyang menegangkan, film Siksa Neraka juga menghadirkan cerita yang menarik. Cerita tersebut mampu membuat penontonnya penasaean dan ingin tahu kelanjutannya.

Film yang menghadirkan beberapa pesan moral yang dapat diperik oleh penonton. Pesan moral tersebut antara lain tentang pentingnya berbuat baik dan menghindari perbuatan jahat. (wdyqrrtlan)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait