Kisah Gunung Sumbing "Kekayaan Dibayar Nyawa"

Horor —Kamis, 4 Nov 2021 16:20
    Bagikan  
Kisah Gunung Sumbing
image/ pinterest

DEPOSTJOGJA 

Gunung merupakan tempat dimana berkumpulnya para pendaki yang bertujuan untuk menikmati keindahan alam. Tetapi di balik keindahan gunung, selalu menyimpan hal-hal mistis yang membuat takut.

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi yang memiliki pegunungan dengan kisah mistis yang berbeda-beda. Salah satu pegunungan dengan kisahnya yang mistis yaitu Gunung Sumbing. Menurut kisah warga sekitar, banyak sekali pendaki yang menemukan hal-hal aneh di gunung ini.

Kejadian mistis yang ada di Gunung Sumbing salah satunya yaitu banyaknya pendaki yang melihat makhluk bercahaya. Ada yang mengira bahwa mahkluh bercahaya ini disebut sebagai para jin yang ingin mempengaruhi para pendaki.


Tak hanya itu, pendaki juga pernah melihat sekumpulan orang menggunakan baju putih sedang berkumpul layaknya orang sedang berdiskusi. Gunung ini juga di kenal dengan "kekayaan dibayar nyawa". Maksud dari kata tersebut, konon banyak dari pendaki yang di beritahu jika ingin kaya secara cepat, cukup menyediakan dua nyawa untuk penunggu gunung.

Baca juga: Vanessa Angel Mengalami Kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur

Baca juga: Wisata Waduk Cacaban Tegal Dekat Bukit Teletubbies

Baca juga: The Medium Film Mengisahkan Dewa Ba Yan Kepada Nim

Bau yang tidak biasa, akan kalian cium jika datang ke gunung ini. Konon digunung ini ada orang tua yang menggunakan pakaian kuno sedang duduk berdiri di pinggir trek pendakian sambil menghisap rokok yang baunya kemenyanan.

Yang lebih menyeramkan, sebagian pendaki yang akan mendaki ke Gunung Sumbing ini tersesat karena ulah makhluk yang tak kasat mata itu.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)

Baca juga: Kisah Nenek Kebayan, Nyanyian yang Membuat Berbeda

Baca juga: Kisah Mandy The Doll yang Menyeramkan hingga Merasa di Teror

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait