Kisah Mandy The Doll yang Menyeramkan hingga Merasa di Teror

Horor —Rabu, 3 Nov 2021 15:20
    Bagikan  
Kisah Mandy The Doll yang Menyeramkan hingga Merasa di Teror
image/ pinterest

DEPOSTJOGJA 

Mandy The Doll. Mandy adalah salah satu boneka yang terbuat dari porselen yang di produksi di Inggris dan Jerman sekitar tahun 1910-1920.  

Mandy memang terlihat seperti boneka biasa. Dengan wujud bayi memakai baju warna putih, Mandy terlihat sangat lucu. Tapi siapa sangka dibalik kelucuan wujud Mandy, ternyata Mandy adalah salah satu boneka dengan kekuatan spiritual?

Mearanda, yang merupakan pemilik asli boneka Mandy menyumbangkan Mandy ke Quesnel and Districrt Museum, Columbia pada tahun 1991.

Menurut Mearanda, pada saat Mandy tinggal dirumahnya, ia kerap kali terbangun di malam hari dan mendengar suara tangian bayi dari ruang bawah tanah. Tidak hanya itu, ia juga kerap kali menemukan bahwa jendela rumahnya terbuka, padahal sebelumnya sudah tertutup.

Mearanda mengatakan bawah sejak Many disumbangkan ke museum, sudah tidak ada lagi hal-hal aneh yang terjadi rumahnya.


Teror pun kini berpindah ke Museum. Staff musem mengatakan bahwa sejak kedatangan Mandy, banyak hal aneh yang sering terjadi di museum itu.

Hal aneh yang sering terjadi adalah makan siang yang sering hilang. Lalu kemudian berpindah ke tempat lain, atau bahkan makan siang ini kerap kali hilang dan tidak ditemukan dimanapun.

Selain hilangnya kotak makan, staff museum kerap menderang langkah kaki, padahal tidak ada siapapun di sekitarnya. Konon ini adalah ulah Mandy yang suka mengikuti langkah kaki.

Baca juga: Resep Cemilan Cara Membuat Egg Biscuit yang Terkenal

Baca juga: Ketika Ole Belum Juga Oke

Baca juga: Ganjar Kembali Pamerkan Motor Listrik Buatan Jateng

Mandy juga kerap kali menggangu para pengunjung yang datang ke Museum. Konon, saat para pengunjung merekam Mandy, mata Mandy seakan mengikuyi mereka ke sekitar ruangan.

Banyak juga yang sering melihat mata Mandy berkedip.


Saat pertama kali masuk museum, Mandy memiliki tempatnya sendiri. Ia biasanya duduk menghadap pintu masuk pengunjung. Namun, Mandy akhirnya dipindahkan ke tempat lain dari museum ini karena ada rumor yang mengatakan bahwa Mandy tidak bisa ditempatkan bersamaan dengan boneka lain.

Katanya, jika Mandy ditempatkan dengan boneka lain, maka Mandy akan menyakiti yang lain. Menyeramkan, bukan?

*Meskipun begitu, tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian tersebut. Dimohon untuk tidak mengikuti hal yang menyebabkan kesesatan dan menimbulkan kerugian. Tulisan diatas hanya sekedar fiksi belaka. *–zz-

Baca juga: Kisah Nenek Kebayan, Nyanyian yang Membuat Berbeda

Baca juga: Cerita Situ Patenggang, Batu Cinta

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait