Cerita Mistis Saat Berkemah di Gunung Puntang

Horor —Kamis, 11 Nov 2021 14:26
    Bagikan  
Cerita Mistis Saat Berkemah di Gunung Puntang
image/ pinterest

DEPOSTJOGJA 

Pada saat itu sebut saja namanya rian, rian saat itu sedang berkemah pada saat ada acara di sekolah dengan sebutan acara jerit malam, hal itu mereka di lakukan di gunung puntang.

Pada saat itu mereka melakukan acara dengan di bagi menjadi beberapa tim yang dimana tim nya tersebut hanya terdiri dari dua orang, setiap tim harus menyusuri beberpa pos yang telah disiapkan oleh kaka kelas tersebut dan setiap pos mereka akan mendapatkan sebuah tugas hingga pos tuntas dari pos 1 sampai dengan pos 10.

Pada saat itu acara baru dimulai sekitar pukul 12 malam, dan pada malam itu suasana di gunung puntang sangat mencekam sekali.


Rian dan temannya ini melewati beberapa pos dari awal rian tidak merasakan apa - apa bahkan rian dan temannya ini melewati beberapa pos dengan banyak candaan karena menurut mereka hal itu sangat mengasyikan bagi mereka.

Tiba pada saat di pos 7 sekitar jam 1 malam rian melihat sosok kaka kelas yang sedang berdiri di pos 7 sendirian , kaka kelas itu terlihat dari kejauhan.

Saat itu rian memanggil kaka kelas tersebut dari kejauhan namun dengan anehnya , kaka kelas itu tidak menyaut sama sekali hanya diam berdiri tanpa menjawab sama sekali sautan dari aldi.

Baca juga: Resep Pudding Roti Coklat Manis ala Rumahan

Baca juga: Film Horor Ritual The Series, Diambil Dari Mitos dan Kebudayaan yang Terjadi di Nusantara

Baca juga: Resep Cara Membuat Cinnamon Roll yang Lembut dan Manis

Setelah beberapa langkah kemudian terdengar suara kaka kelas yang menyaut ucapan rian, tetapi suara itu terdengar dari belakang rian, rian dan temannya pun sontak merasa kaget saat itu mereka langsung menghentikan langkahnya.

Lalu rian dan temannya bergegas lari kebelakang mengahampiri kaka kelas yang menjawab sautan rian.


Rian menjelaskan semuanya yang terjadi pada saat di pos 7, kaka kelasnya pun melihat ke arah pos 7 maka disana tidak ada siapapun.

Akhirnya rian , temannya dibawa turun oleh kaka kelas tersebut, dan mereka beruda tidak melanjutkan ke pos 10 karena pada saat itu rian dan temannya masih merasa kaget dengan apa yang abru saja mereka alami. -ER

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya, dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian, dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian, semua tulisan diatas hanya sekedar fiksi belaka.

dilansir dari :inihoror.com

Baca juga: Vacation to Timang Beach with a different atmosphere

Baca juga: Resep Cemilan Kue Lapis Kanji Kenyal dan Manis

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait