Kisah Seram Lemah Layat Simpleman

Horor —Rabu, 16 Nov 2022 11:34
    Bagikan  
Kisah Seram Lemah Layat Simpleman
foto: istimewa

DepostJogja,- Satu lagi kisah menyeramkan dari akun twitter @Simpleman, Lemah layat adalah tentang kisah dua orang yang tinggal di sebuah tempat dengan sebutan Lemah Layat, Lemah Layat bermakna tanah layat berarti tanah yang menghisap darah seseorang yang ranggon. Biasanya di tanami tali pocong dan berbau busuk sehingga banyak setan yang bergentayangan.
Berawal dari dua orang bernama, Agus dan Ruslan. Mereka mendapatkan pekerjaan di desa terpencil dari kawan mereka. setelah menempuh perjalanan cukup jauh akhirnya mereka sampai di mes tempat mereka tidur.

Baca juga: Area Larangan Berbahaya Bagi Pelintasan Pesawat, Simak!

Ada yang aneh dengan tempat yang mereka tinggali dimana konon dibangun di Tanah Mayat atau ” lemah Mayat”. satu persatu kejanggalan dan keanehan di alami oleh mereka dua. terlebih Agus yang memiliki ilmu kebathinan dan bisa melihat mahluk tak kasat mata.
Sayangnya kemampuan Agus bukanya ia jadikan pelindung untuk berhati-hati justru ia gunakan untuk menantang Gundik Colo, seorang perempuan penjaga rumah tersebut. Konon Gundik colo adalah seorang gadis yang memuja iblis dan bersekutu denganya.
Gundik Colo rela menikahi kambing agar mencapi ilmu hitam yang tinggi dan menjadi budak Iblis. Ulah Agus membuat nyawa Agus dan temanya terancam

sehingga meminta bantuan seorang kakek Tua di kampung itu.
Namun berkat mereka juga terbongkarlah kisah masa lalu yang tragis dan keji seorang yang terkenal di kampung tersebut. Seperti apa kisah selengkapnya?
Konflik yang digambarkan SimpleMan antara Agus dan gundik colo dalam Lemah Layat sangat mendebarkan. apalagi dengan gambaran-gambaran menyeramkan yang membuat para pembaca penasaran namun ketakutan untuk membacanya. Kamu sendiri berani baca? * Restiyan

Baca juga: Bisa Mengontrol Gula Darah, Ayo Simak Manfaat Quinoa

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait