Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Menyatu Alam di Jogjakarta

Kuliner —Kamis, 23 Dec 2021 10:36
    Bagikan  
Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Menyatu Alam di Jogjakarta
Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Menyatu Alam di Jogjakarta

DEPOSTJOGJA- Kota Yogyakarta memang luar biasa selalu menghadirkan tempat–tempat yang menarik dan unik untuk wajib dikunjungi ketika berada di kota ini, Yogyakarta juga memberikan tempat–tempat atau wisata kuliner yang selalu berbeda–beda dan memiliki daya tarik tersendiri. Menjadikan kota ini salah satu kota di indonesia favorit liburan untuk semua kalangan.

Beberapa dari tempat–tempat nongkrong atau wisata kuliner di jogja banyak yang populer alah satu cafe yang sedang populer dan memiliki pesona alam sekitar yang menarik dan juga nyaman untuk hangout bersama teman. Nama tempat ini adalah Padiku Eatery & Coffee.

Padiku Eatery & Coffee Jogja ini pertama kali buka pada tanggal 22 April 2021 yang mana langsung menarik antusias para warga jogja dan juga wisatawan dari berbagai daerah untuk merasakan bersantai hangout bersama teman dan keluarga di cafe tersebut. Padiku Eatery ini memiliki begitu banyak daya tarik yang membuat banyak pengunjung berdatangan salah satunya adalah suasana alam di sekitar lokasi cafe.

Bila anda berkunjung ke cafe ini, anda akan menemukan 2 area yaitu indoor dan juga outdoor, pada bagian outdoor anda akan dapat melihat meja kursi yang berdiri diatas hijaunya rumput yang dapat anda tempati. Meja kursi tersebut ada beberapa yang memiliki payung, dan ada juga yang tidak. Memiliki bentuk meja panjang dan juga kecil, anda dapat memilih untuk menenmpati tempat yang menurut anda nyaman. Terdapat juga area perosotan dan juga ayuna untuk digunakan anak-anak yang bermain di lokasi ini. pastinya membuat hangout keluarga akan terasa nyaman dan disukai anak-anak.

Selain itu anda juga akan melihat view tanaman padi yang tersebar di setiap arah cafe ini yang membuat mata anda segar dengan melihat hijaunya tumbuhan. Selain itu terdapat sebuah jembatan yang di setiap sisinya merupakan sawah, tempat ini adalah spot foto favorit yang mana viral di berbagai sosial media. Anda dapat bersantai sembari berfoto mengabadikan momen kebersamaan bersama.

Baca juga: Taman Sungai Mudal, Pancaran Air Terjun yang Berwarna Biru

Baca juga: Lirik Lagu Lir-ilir dari Jawa Tengah, Makna dan Sejarahnya

Baca juga: Arsenal Merambat, The Gunners Bangkit dari Keterpurukan.

Pada bagian Indoornya tempat ini mengusung konsep minimalis yang berwarna putih dengan ornamen kayu berwarna kecoklatan membuat tempat ini juga sangat instagramable untuk difoto. Bagian indoor ini juga memiliki view yang terbuka dan tidak di tutupi tembok full, hal ini di harapkan agar pengunjung yang berada di dalam juga dapat menikmati view hijaunya pemandangan yang indah.

Jam kunjung terbaik untuk datang ke Padiku Eatery ini adalah pada sore hari jam 3an ke atas dimana pada bagian outdoor tidak terlalu panas serta anda dapat menikmati suasana sunset di lokasi cafe.

Tentunya Tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti Padiku Eatery & Coffee ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di Kota Yogyakarta. Padiku Eatery & Coffee Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang luas hingga terdapat Akses Wifi yang cukup cepat.


Baca juga: Lirik Lagu Lir-ilir dari Jawa Tengah, Makna dan Sejarahnya

Baca juga: Arsenal Merambat, The Gunners Bangkit dari Keterpurukan.

Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:

Area Parkir
Mushola
Toilet
Akses Wifi
Smoking Area
Stop Kontak
High Chair
Spot Foto
Fasilitas Protokol Kesehatan
dan masih banyak lagi lainnya.
Lokasi Padiku Eatery & Coffee

Berlokasi di sleman, tempat ini memiliki akses yang cukup mudah, berjarak sekitar 11,1 Kilometer dari pusat kota jogja dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 27 menit menggunakan kendaraan bermotor. Anda dapat menuju lokasi Padiku Eatery yang berlokasi di :

Jalan Werkudoro, Pedak, Desa Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka Padiku Eatery & Coffee

Bagi anda yang ingin berkunjung, pastikan untuk mengetahui jam buka serta tutup cafe tersebut yakni buka setiap hari mulai dari jam 12.30 sampai dengan 20.00 Waktu indonesia barat.

Baca juga: Lirik Lagu Lir-ilir dari Jawa Tengah, Makna dan Sejarahnya

Baca juga: Arsenal Merambat, The Gunners Bangkit dari Keterpurukan.


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait