Rekomendasi Snack Jepang Halal Yang Wajib kamu Coba

Kuliner —Rabu, 28 Dec 2022 14:22
    Bagikan  
Rekomendasi Snack Jepang Halal Yang Wajib kamu Coba
Pinterest

DepostJogja,- Jika kamu pencinta budaya Jepang, dan meyukai siaran Jepang seperti anime. Pasti sering tergiur oleh snack Jepang yang terlihat sangat unik. Selama berwisata di Jepang, mungkin kamu akan mencari restoran halal. Sambil menikmati jalan-jalan, mungkin kamu ingin membawakan oleh-oleh untuk keluarga, teman atau bahkan diri sendiri. Berikut ini adalah oleh-oleh halal.

-Royce’ Pure Chocolate
Snack khas Jepang yang satu ini terbuat dari cokelat murni yang dicampur dengan susu segar. Teksturnya yang lembut dan lezat dibungkus ke dalam kemasan seperti keripik tebal. Produk ini hanya menggunakan bahan dari tumbuh-tumbuhan yang cocok Anda bagikan sebagai oleh-oleh dari Jepang kepada kerabat terdekat atau keluarga.

-Meiji Pudding
Pernah nonton My Boss My Hero? Anda pasti sudah familiar dengan snack dari Jepang yang satu ini. Apalagi dalam film tersebut, puding ini jadi makanan yang paling sudah dicari di sekolah dan diperebutkan!
Nah, kalau Anda sedang berjalan-jalan di Jepang, Anda bisa langsung membawa pulang puding yang satu ini. Meiji puding menggunakan emulsifier yang berasal dari minyak tumbuhan sehingga bisa dinikmati Anda yang hanya mengonsumsi makanan halal. Selain itu Meiji puding juga telah dikonfirmasi oleh Join Halal Item di Oktober 2014.

Baca juga: Resep Risol Mayo Isi Daging Asap

-Royce’ Potatochip Chocolate
Pernah cobain keripik kentang berbalut cokelat? Kalau belum pernah cobain, Anda bisa membeli Royce Potatochip Chocolate yang hanya ada di Jepang. Camilan Jepang ini menawarkan keripik kentang dengan sensasi cokelat yang manis. Bahan-bahannya sangat aman dikonsumsi karena halal. Namun, Anda perlu mencari tahu dulu dengan membaca produk kemasan yang tertera, ya.

-Double Soft Bread Yamazaki
Ingin camilan namun juga ingin yang bisa mengenyangkan perut? Mari coba roti tawar khas Jepang yang satu ini! Di Jepang sendiri, ada beberapa merk yang menggunakan bahan baku lemak hewani untuk pembuatan roti, sehingga Anda perlu berhati-hati saat membeli makanan khas Jepang ini. Untungnya salah satu brand bersama Yamazaki telah membuat roti tawar tanpa menggunakan lemak hewani, sehingga produk ini menjadi salah satu makanan halal Jepang yang bisa Anda konsumsi.

-Halal Cream Daifuku
Mochi berbagai isian ini jadi salah satu snack khas Jepang yang dapat Anda bawa sebagai oleh-ole. Daifuku biasanya berisi kacang merah. Namun Daifuku yang memiliki sertifikat halal diisi dengan krim manis yang lezat dan membuat siapapun akan ketagihan mencobanya! Camilan Jepang ini paling enak dikonsumsi saat dingin. Ada empat varian daifuku yang dapat Anda nikmati yaitu Matcha, Mango, Café au Lait, dan Strawberry.
Itulah rekomendasi oleh-oleh dari Jepang*rin

Baca juga: Resep Sup Udon Beef Ala Negri Sakura

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait