Menikmati Sajian Sedap di Angkringan Pendopo Lawas Alun-alun Utara

Wisata —Senin, 13 Dec 2021 10:29
    Bagikan  
Menikmati Sajian Sedap di Angkringan Pendopo Lawas Alun-alun Utara
Menikmati Sajian Sedap di Angkringan Pendopo Lawas Alun-alun Utara / pinterest

DEPOSTJOGJA- Ada yang menarik dan unik kala kamu berkunjung ke Jogjakarta, ada kuliner travel yang wajib untuk kamu kunjungi di tempat ini.

Angkringan Pendopo, sebuah tempat makan dengan kesederhanaan dengan sajian istimewa yang akan membuat siapapun rindu Jogjkarta.

Jika pada umumnya angkringan berada di pedestrian, pemandangan berbeda dapat kamu temukan di sini. Tempatnya cukup lebar terdiri dari dua pendopo dan area outdoor.

Di area outdoor tersebut terdapat banyak kursi yang ditata rapi untuk pengunjung. Jarak satu meja dengan yang lain pun tidak terlalu dekat. Jadi kamu bisa bebas nongkrong dan bernicang.

Menu Angkringan Pendopo Lawas

Nasi kucing memang menu yang khas dari angkringan. Namun biasanya juga terdapat beberapa kudapan seperti tahu isi atau sate usus. Di angkringan Pendopo Lawas memiliki menu tambahan yang cukup nikmat.

Beberapa varian kue basah atau dalam masyarakat jawa biasa disebut jajan pasar juga dapat dinikmati dari sini. Minumannya pun cukup bervariasi, mulai dari teh hingga coklat.

Baca juga: Pesona Keindahan Pantai dari Puncak Kosakara Gunung Kidul

Baca juga: Mitos Keangkeran Rumah Pocong Sumi di Kotagede

Untuk mengambil makanan kamu hanya perlu prasmanan dan mengambil sendiri apapun yang kamu inginkan.

Semua makanan memiliki harga yang bervairasi, dari segi rasa juga sangat rekomended banget untuk kamu coba karena sajianya sedap dan mantap.

Yang lebih menarik adalah di tempat ini bukan hanya makanan dan tempatnya, kamu akan mendapatkan bonus pemandangan indah alun-alun Jogjakrta serta adanya hiburan berupa live music.

Dari berbagaai kelangan menjadi pelanggan di tempat ini dari pemuda yang ingin nongkrong atau pasangan yang ingin menikmati moment romantic hingga para pekerja yang ingin menbicarakan bisnis. RS

Baca juga: Pesona Keindahan Pantai dari Puncak Kosakara Gunung Kidul

Baca juga: Mitos Keangkeran Rumah Pocong Sumi di Kotagede


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait