Ini Para Pemeran Utama Drama Korea “39”!

Hiburan —Selasa, 25 Jan 2022 13:43
    Bagikan  
Ini Para Pemeran Utama Drama Korea “39”!
sumber foto : instagram actor_ yeonwojin

DEPOSTJOGJA,- Drama Korea “39” atau “Thirty Nine” menjadi salah satu drama yang dinantikan banyak pecinta drama Korea. “39 adalah awal yang baru”, drama yang berbagi pelajaran, pemikiran dan pendewasaan diri. Drama ini ditayangkan oleh JTBC pada bulan Februari 2022.

Dari teaser atau cuplikan-cuplikan yang bermunculan diberbagai portal ataupun media sosial, drama ini memiliki daya tarik tersendiri yang tak boleh dilewatkan. Para pecinta drakor mungkin akan relate dengan jalannya cerita drama ini. Apalagi taburan bintang yang tak asing lagi menjadikan drama wajib tonton! Siapa saja pemeran yang terlibat?

1. Son Ye Jin

Setelah sukses membuat baper para penonton drakor “Crush Landing on You”, kali ini Son Ye Jin hadir dalam “Thirty Nine” sebagai Cha Mi Jo. Dalam drama ini Cha Mi Jo merupakan seorang wanita yang tinggal di lingkungan hangat dan berkecukupan. Dirinya berprofesi sebagai dermatology di sebuah klinik besar di Gangnam.

2. Jeon Mi Do

Bagi yang belum move on dengan dokter Chae Song Hwa yang memiliki kisah manis dengan dokter Ik Jun di Hospital Playlist 1 dan 2, Jeon Mi Do akan mengobati rasa kangen kalian di Drama “39” ini sebagai Jung Chan Young. Jung Chan Young salah satu sahabat Cha Mi Jo yang berkarakter kuat dan menyenangkan. Ia ingin menjadi artis dan berprofesi sebagai guru akting.

3. Kim Ji Hyun

Aktris musikal ini juga sudah banyak memerankan Drama Korea seperti Nokdu Flower, dan The Smile Has Left Your Eyes . Dalam “Thirty Nine”, Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Jo He yang merupakan sahabat dari Cha Mi Jo dan Jung Chan Young. Berbeda dengan kedua sahabatnya, ia orang yang pemalu dan lebih pendiam, dan bekerja sebagai menajer kosmetik di salah satu perusahaan besar.

Baca juga: Si Ganteng Yorch Yongsin Asal Thailand Siap Debut K-Pop

Baca juga: Tampil Cantik ala Putri Marino

4. Yeon Woo Jin

Pecinta Drakor sejati pasti tahu Yeon Woo Jin. Namanya sudah tak asing lagi dalam memerankan Drama Korea seperti Marriage, Not Dating , Divorce Lawyer in Love, Introvert Boss, Another Miss Oh add, I wana hear your song, Undercover dan masih banyak lagi. Dalam “Thirty Nine” Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Sun Woo. seorang dermatology yang baru kembali ke Korea setelah pindah dari Amerika Serikat sejak SMA. Sebagai rekan kerja dan teman Cha Mi Jo, Kim Sun Woo menaruh hati pada Cha Mi Jo.

5. Lee Moo Saeng

Beberapa drama populer yang dibintanginya antara lain Designated Survivor: 60 Days, The World of the Married, dan One Spring Night. Dalam drama ini Lee Moo Saeng akan berperan sebagai Kim Ji Seok, CEO sebuah agensi dan teman lama Cha Mi Jo. Kim Ji Seok akan jatuh cinta pada Jung Chan Young saat pertama kali bertemu dengannya.

6. Lee Tae Hwan

Aktor kelahiran tahun 1995 ini sering berperan apik dalam Drama Korea meski bukan menjadi pemeran utama, diantaranya What's Wrong With Secretary Kim, Touch, dan Royal Secret Agent. Lee Tae Hwan memerankan seorang koki bernama Park Hyun Joon. Meski bisa bekerja di hotel bintang lima, Park Hyun Joon memilih membuka restorannya sendiri. Ia merupakan teman dari ketiga wanita yang senang berkumpul.

Itulah beberapa pemeran “Thirty Nine” dengan bintang-bintang bersinar yang akan menggoyangkan hatimu.* -RESTY

Baca juga: Si Ganteng Yorch Yongsin Asal Thailand Siap Debut K-Pop

Baca juga: Tampil Cantik ala Putri Marino


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait