Akhirnya Tae Mo Nyatakan Perasaannya, Drama Korea “A Business Proposal” Episode 7

Hiburan —Selasa, 22 Mar 2022 14:59
    Bagikan  
 Akhirnya Tae Mo Nyatakan Perasaannya, Drama Korea “A Business Proposal” Episode 7
Drama Korea A Business Proposal episode 7.* (FOTO: Netflix)

DEPOSTJOGJA,- Kang Tae Mo, mengaku sebagai kekasih Shin Ha Ri didepan teman-temannya. Meski awalnya membuat Shin Ha Ri canggung dan bingung, namun akhirnya ia mengikuti untuk menjaga harga diri di depan temannya.

Perlakuan Kang Tae Mo bahkan berlebihan, menyanjung dan memberikan Shin Ha Ri apapun yang ia butuhkan.  Bahkan Tae Mo membatalkan rapat pentingnya untuk bisa tetap bersama Shin Ha Ri dan teman-temanya.

Mereka ke kapal pesiar milik keluarga Tae Mo.  Adanya Min Wo membuat Tae Mo yang tahu bahwa Shin Ha Ri menyukainya membuat dirinya merasa tersaingi.  Hingga saat pulang, Tae Mo tak bisa lagi membendung apa yang ia rasakan.

Kang Tae Mo mengatakan bahwa dirinya menyukai Shin Ha Ri bahkan sejak pertama kali bertemu, ia juga mengatakan akan menunggu Shin Ha Ri untuk memberi jawaban.

Baca juga: Shopee Alami Gangguan?

Bukannya langsung menerima, Shin Ha Ri menghindar dan mengumpulkan alasan untuk menolak presdir diperusahaanya itu.  Perbedaan status dan pendidikan membuatnya merasa tak layak jadi pendamping Tae Mo. Namun kegigihan dan pesona Tae Mo tak bisa membuatnya menjauh, bahkan selalu memikirkan orang itu.

Sementara itu Sekertaris Cha yang ternyata menyukai Jin Yung Seo merasa kesal karena malam  indah yang mereka lewati setelah mabuk dianggap sebagai hal yang tak pernah terjadi oleh Jin Yung Seo.

Namun ia juga memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya pada sahabat Shin Ha Ri, lantas apa yang terjadi?

Saksikan Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 7 subtitle Indonesia di platform terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Reveluv Siap Sambut Kembalinya Red Velvet

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait