Nonton Episode 11 Drama Korea “A Business Proposal”

Hiburan —Selasa, 5 Apr 2022 21:18
    Bagikan  
Nonton Episode 11 Drama Korea “A Business Proposal”
Drama Korea "A Business Proposal" Episode 11.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTJOGJA,- Kisah sebelumnya menceritakan Kang Tae Mo yang mengalami kecelakaan mobil.  Kejadian ini membuat kakeknya serta Shin Ha Ri berlari ke rumah sakit.  Masih diliputi amarah, kakeknya Tae Mo melarang Shin Ha Ri menemui Kang Tae Mo.

Namun tanpa diduga Kang Ta Mo yang hanya terluka tangan melarang Shin Ha Ri pergi dan mengatakan bahwa mereka bukanlah kencan palsu. Meski demikian, tetap saja Shin Ha Ri pergi akibat suasana canggung.

Sementara itu tersebar foto Kang Tae Mo dan Shin Ha Ri di sebuah video yang diunggah oleh perusahaan Go Food, pada kolom komentar. Foto tersebut diunggah oleh Yoo Ra, mantan kekasih Sin Woo sahabat Ha Ri yang dendam padanya.

Komentar jahat mengatakan bahwa Shin Ha Ri mengencani direktur perusahaan itu dan juga menduakannya membuat seisi perusahaan gempar.  Terlebih kakek Tae Mo yang ingin memecat Ha Ri atau memisahkan Kang Tae Mo.

Baca juga: RIP Nida Tangmo, Ingatkan Kita Pada Kasus Lainnya, Kematian John Lennon yang Menggemparkan

Menanggapi hal itu namun tak membuat cinta Shin Ha Ri pada Tae Mo Mundur. Begitu juga dengan perasaan Tae Mo.  Bahkan ia menolak rencana kepindahannya ke Amerika Serikat, ia ingin menikahi Shin Ha Ri.

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Bagaimana juga kisah sekertaris Cha yang akhirnya melamar Jin Yung Seo dan sudah direstui oleh ayah Jin Yung Seo?

Saksikan Drama Korea “A Business Proposal” episode 11 sub Indo selengkapnya.  Nonton Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 11 subtitle Indonesia di platform terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Drama Korea Netflix Terbaru “A Time Called You”, Jangan Lewatkan!

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait