Palestine Under Attack

Internasional —Sabtu, 22 May 2021 09:24
    Bagikan  
Palestine Under Attack
Foto|Pinterest

Yogyakarta, Depostjogja

Menurut laporan yang dirilis oleh Kementrian Kesehatan Palestina, sebanyak 34 orang meninggal dunia, dan lebih dari 150 lainnya menjadi korban luka-luka.

Serangan yang terjadi sepanjang hari Selasa kemarin, menambah daftar panjang agresi yang dilakukan oleh Pasukan Zionis Israel terhadap saudara-saudara Palestina kita yang berada di Jalur Gaza.

Kesedihan nampak jelas terlihat dari wajah anak-anak, ibu, dan  saudara yang hari ini kehilangan ayah, suami serta saudaranya. Setelah dibombardir oleh Zionis Israel sejak dini hari tadi, belasan warga Palestina menjadi korban akibat serangan ini.

Bangunan-bangunan rata dengan tanah. Beberapa bangunan itu adalah lembaga-lembaga pemerintah, tempat tinggal warga sipil, tanah pertanian, dan tempat-tempat perlawanan. Serangan yang digencarkan oleh tentara Zionis ini dilakukan ketika warga Palestina sedang terlelap dalam tidurnya. Puluhan roket dilontarkan oleh tentara Zionis, dan akhirnya merenggut para warga sipil yang tak bersalah..

Ini bukan pertama kalinya para Zionis menghancurkan hidup saudara-saudara kita yang berada di Palestina.Palestina ada energi umat, apabila Palestina hilang, maka energi Islam di salah satu bumi Syam akan padam.

BACA JUGA: Resep Makanan: Cara Membuat Kimbab Korea ala Rumahan

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait