Bri Liga 1, Link Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Sepak Bola —Kamis, 9 Mar 2023 14:17
    Bagikan  
Bri Liga 1, Link Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya
Bri Liga 1, Link Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya (vidio.com)

DepostJogja,- Sebentar lagi Kick off pertandingan BRI Liga 1 akan dimulai, untuk itu simak link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya bukan di Yalla Shoot TV atau Score808 tentunya yang ada di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Demang Lehman, Kamis 9 Maret 2023 dimana Kick off akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Bagi Kalian penggemar sepak bola tanah air yang ingin menonton pertandingan sore hari ini bisa klik link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya.

Preview Pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya
Sebagai informasi bahwa datang sebagai tamu, Persebaya bisa dibilang lebih diunggulkan. Pasalnya, tim Kota Pahlawan berada jauh di atas Barito Putera yang masih menghuni papan bahwa klasemen sementara.

Namun, Barito Putera perlahan mulai meraih hasil positif setelah ditangani Rahmad Darmawan. Laskar Antasari bahkan pernah mengalahkan tim kuat, Persib Bandung di Demang Lehman.

Baca juga: Viral di TikTok Membahas Isu Tentang Perempuan, Rocky Gerung Itu Siapa? Simak Profilnya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso juga tidak cukup dominan ketika bersua Rahmad Darmawan. Keduanya sama-sama saling mengalahkan dan juga bermain imbang.
Untuk ulasan lebih lanjutan mengenai preview pertandingan Bali United vs Persita Tangerang bisa Lihat PREDIKSI SKOR
Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Barito Putera (4-3-3)
Setya Beny; Aditya Putra Dewa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Bagas Kaffa; Bayu Pradana, Eksel Runtukahu, Ryota Noma; Rizky Pora, Nazar Nurzaidin, Kahar Muzakkar.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persebaya Surabaya (4-3-3)
Ernando Ari; Catur Pamungkas, Leo Lelis, Rizky Ridho, Koko Araya; M. Hidayat, Alwi Slamat, Ze Valente; Sho Yamamoto, Supriadi, Paulo Victor.

Pelatih: Aji Santoso.

Link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya bukan di Yalla Shoot TV atau Score808, klik tautan dibawah ini.

>> Tonton di Sini <<

Itulah informasi mengenai link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam pertandingan BRI liga 1 sore hari ini bukan di Yalla Shoot TV atau Score808.*R

Baca juga: Klasemen Grup A Piala Asia U20 AFC 2023: Hasil Akhir Imbang Siapa Yang Lanjut Ke Babak Selanjutnya?

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait