Wisata Akhir Pekan, Berjelajah di Atlantis Land Surabaya

Wisata —Minggu, 24 Oct 2021 10:26
    Bagikan  
Wisata Akhir Pekan, Berjelajah di Atlantis Land Surabaya
image/ pinterest

SURABAYA, DEPOSTJOGJA 

Atlantis Land Surabaya merupakan destinasi wisata yang barus diresmikan pada tanggal 23 desember tahun 2017 lalu. Wisata ini memiliki luas tanah mencapai 15 hektar. Tempat ini dibangun dengan tema Disneyland yang membuatnya terlihat seperti istana-istana yang berada di negri dongeng.

Bagian Indoor maupun outdoor dari wisata ini dilapisi oleh gemerlaplampu- lampu disetiap sudut yang membuatnya tampak semakin indah dan mewah. Terutama saat natal tiba atau pergantian tahun, tempat ini dijadikan theme park yang terinspirasi dari universal studio Singapura ketika diperkenalkan ke publik.


Lokasi Atlantis Land Surabaya

Alamat Atlantis Land Surabaya berada di Jl. Kenjeran, Sukilo baru, Kecamatan Bulak, Kabupaten kota Surabaya, Jawa Timur. Berjarak sekitar 8 km yang dapat ditempuh dengan waktu 25 menit dari pusat kota Surabaya.

Untuk rute menuju atlantis, kamu dapat memanfaatkan transportasi umum separti ojek, angkot dan taksi . Atau dengan kendaraan pribadi, arahkan kendaraan menuju surabaya timur yakni ke jalan Kenjeran. Dari situ, kamu dapat mudah menemukan Atlantis land Surabaya.

Atlantis Land surabaya buka setiap hari mulai pukul 18.00 sampai 22.00. Jadwal air mancur setaip hari pada pukul 17.30. Sedangkan untuk harga tiket masuk nya berbeda-beda sesuai dengan usia dan tinggi badan yakni orang dewasa adalah Rp 125.000. Sedangkan untuk anak-anak biaya tiketnya dibanderol Rp 100.000, gratis untuk anak yang tingginya dibawah 85 cm. Harga tersebut sudah termasuk voucher makan/minum senilai Rp 25.000.


Fasilitas dan Wahana Atlantis Land Surabaya

Fasilitas dari wisata ini di desain untuk memanjakan pengunjung dengan berbagai wisata ait mulai dari berbagai jenis kolam renang dan ahana permainan air. Berikut ini merupakan beberapa fasilitas serta wahana yang berada di Atlantis Land Surabaya.


Wahana Keluarga:

Diorama
Istana Patung Lilin
Istana Ice
Tea Cup
Wave Swinger
Space Fighter
Music Express
Carousel
Waterland
Duckboat
Dino Land
Discovery
Misteri Atlantis

Baca juga: Resep Makanan Unik Cara Membuat Tortilla Wrap Hack

Baca juga: Kisah Misteri! Rumah Darmo yang Seram

Baca juga: Resep Makanan Arancini Gurih dan Lezat


Wahana Anak:

Mandi Bola
Egg Dragon
Mini Happy Car
Running Horse
Fire Commando
Mini Tornado
Happy Car
Mini Coaster
Bumper Car Junior


Wahana Dewasa:

Power Surge
Star Dancer
Disco Pang-pang
Bumper Car Senior
Boomerang Slide
Tornado Slide
Dark Coaster
Swing Drop
Blizzard
Viking
/VR

Baca juga: Resep Makanan Unik Cara Membuat Tortilla Wrap Hack

Baca juga: Kisah Misteri! Rumah Darmo yang Seram

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait