Jogja Bay Waterpark, Wisata Wahana Air Lengkap di Jogjakarta

Wisata —Senin, 27 Dec 2021 09:34
    Bagikan  
Jogja Bay Waterpark, Wisata Wahana Air Lengkap di Jogjakarta
Jogja Bay Waterpark, Wisata Wahana Air Lengkap di Jogjakarta - Pinterest

DEPOSTJOGJA- Yogyakarta merupakan slaah satu daerah yang terkenal akan kekayaan budaya dan kekayaan alamnya. Banyak sekali destinasi wisata di Yogyakarta yang menyuguhkan keindahan alam. Maka tidak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke daerah ini untuk menikmati keindahan alamnya. Salah satu destinasi wisata Yogyakarta yang harus kamu kunjungi yaitu Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay Waterpark merupakan slaah satu destinasi bermain air yang sudah ada sejak 20 Desember 2015 lalu. Destinasi wisata ini di resmikan oleh Gubernur D.I Yogyakarta. Dari awal adanya destinasi wisata ini langsung ramai dikunjungi oleh wisatawan. Banyaknya wahana yang bisa di coba oleh wisatawan membuat Jogja Bay Waterpark menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur.

Daya Tarik

Jogja Bay Waterpark menjadi destinasi wisata yang sellau ramai dikunjungi oleh wisatawan karena tempatnya yang membuat nyaman dan berbagai wahana yang membuat wisatawan tidak mudah bosan. Salah satu wahana air yang sangat menarik yaitu South Beach. Di tempat ini wisatawan dapat merasakan sensasi ombak di pantai bahkan wisatawan juga bisa merasakan ombak tsunami yang sangat besar. Untuk wisatawn yang ingin berlomba dengan teman-teman, kamu bisa menikmati Memo Racer, slider yang memiliki 8 lintasan.

Untuk wisatawan yang ingin berkeliling di Jogja Bay Waterpark, kamu bisa mencoba wahana Bekti Adventure. Adapun wahana yang bisa digunakan oleh anak-anak yaitu Hip Playground. Nah untuk wisatawan yang ingin beristirahat, kamu bisa rehat sejenak di Donte wild river dengan arus air yang tenang.

Baca juga: Kebun Bunga Matahari Bantul, Wisata Keluarga dengan Pemandangan Menawan

Baca juga: Mengulas Nikmatnya Gethuk Lindri Jajanan Tradisional dan Cara Membuatnya

Baca juga: Pantai Parangendog Gunung Kidul, Pesona Karang Besar Seperti Telur

Lokasi dan Rute

Jogja Bay waterpark memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman. D.I Yogyakarta. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari Jl. Raya Solo, arahkan kendaraan anda menuju Jl. Sopalan. Setelah itu belok kanan menuju Jl. Beringin Raya. Setelah itu belok kiri dan sampai di Jogja Bay Waterpark.

Harga Tiket dan Fasilitas

Jogja Bay waterpark mulai beroperasi dari pukul 09:00 sampai pukul 17:00. Biaya yang harus di keluarkan unutk masuk ke tempat wisata ini sangat beragam, diantaranya:

1. Tiket promo weekend Rp. 25.000/ orang

2. Tiket reguler weekday Rp. 100.000/ orang

3. Tiket reguler weekend Rp. 100.000/ orang

Fasilitas yang ada di Jogja Bay Waterpark sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Kamar mandi

- Mushola

- Restoran

- Layanan foto.

Baca juga: Mengulas Nikmatnya Gethuk Lindri Jajanan Tradisional dan Cara Membuatnya

Baca juga: Pantai Parangendog Gunung Kidul, Pesona Karang Besar Seperti Telur


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait