Kebun Bunga Matahari Bantul, Wisata Keluarga dengan Pemandangan Menawan

Wisata —Jumat, 24 Dec 2021 09:42
    Bagikan  
Kebun Bunga Matahari Bantul, Wisata Keluarga dengan Pemandangan Menawan
Kebun Bunga Matahari Bantul, Wisata Keluarga dengan Pemandangan Menawan/ Pinterest

DEPOSTJOGJA- Satu lagi tempat wisata yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di saat liburan Panjang datang nih.

Taman Matahari atau kebun bunga matahri Bantul bisa menjadi destinasi wisata yang akan kalian kunjungi dengan keindahan hijau nan kuning yang memadu bersama biru dan putihnya langit.

tempat ini sangat indah dan semakin banyaknya wisatawan menyerbu tempat indah ini,dimana tanaman yang satu ini adalah taman yang memiliki tanah yang sangat luas dan pemandangan yang begitu sangat cantik.

Jika kalian datang ketempat ini maka kalian tidak boleh melewatkan moment untuk mengabadikan tempat ini kalian harus berfoto disini dengan background bunga yang warna kuning ini, kalian akan sangat senang jika melihat hasil foto disini yang hasilnya akan bagus.

Lokasi Kebun Bunga Matahari

Lokasi yang ada di kebun bunga matahari bantul ini berada di desa srigading, kecamatan sanden , kabupaten Bantul Yogyakarta, kalian tidak usah bingung karena akses kelokasi ini sangatlah mudah untuk di temukan.

Untuk harga tiketnya pun kamu tak perlu khawatir karena tidak semahal yang kamu bayangkan, kamu hanya harus membayar tiket berikut ini

Baca juga: Mengulas Nikmatnya Gethuk Lindri Jajanan Tradisional dan Cara Membuatnya

Baca juga: Oseng Mercon Khas Jogjakarta, Pedasnya Bikin Lidah Bergetar

Baca juga: Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Menyatu Alam di Jogjakarta

Harga tiket masuk

Rp. 5,000 /Orang

Rp. 2,000 untuk biaya parkir

fasilitas Kebun Bunga Matahari

Untuk fasilitasnya pun cukup memadai yang akan membuat kamu nyaman berkeliling dan berselfie di taman bunga ini. Anatara lain

tempat parkir

tempat peyewaan topi

warung makan

toilet

Bagi kalian yang memang menyukai dengan tanaman dan bunga matahri kamu juga bisa membawa bunga matahari yang di jual pertengkainya hanya RP. 10,000 saja - RS

Baca juga: Oseng Mercon Khas Jogjakarta, Pedasnya Bikin Lidah Bergetar

Baca juga: Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Menyatu Alam di Jogjakarta


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait