3 Tempat Wisata Bali yang bisa Kamu Kunjungi Saat Bulan Madu

Wisata —Rabu, 18 Oct 2023 13:30
    Bagikan  
3 Tempat Wisata Bali yang bisa Kamu Kunjungi Saat Bulan Madu
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTJOGJA - Saat kamu sedang berada di pulau Dewata Bali, bisa dikatakan tempat ini adalah tempat terbaik untuk berbulan madu.
Terdapat banyak tempat wisata bagus dan keren, eksotiis dan memukau yang siap untuk memanjakan mata para turis mulai dari deretan pantai, pulau hingga pegunungan.
Singgah ke Bali memang tak lengkap rasanya kalau sendirian, lebih berkesan lagi apabila kamu mampir ke Bali bersama pasangan untuk berhoneymoon.
Karena bisa dibilang, Bali surganya tempat tempat romantis yang menawan sangat cock untuk pengantin baru yang ingin bulan madu.
Berikut ini telah Depost Network rangkum 3 rekomenadasi wisata Bali yang bisa kamu kunjungi saat sedang berliburan disana.

Pura Luhur Uluwatu
Salah satu daya tarik utama Pura Luhur Uluwatu adalah lokasinya yang memukau di atas tebing-tebing tinggi dengan pemandangan laut yang menakjubkan.
Pura ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Tak hanya itu, di Pura Luhur Uluwatu juga disajikan penampilan tarian kecak dari Bali yang biasanya dimulai ketika sore hari. So, tempat ini memang super duper 'recommended' buat dikunjungi bersama pasangan untuk menikmati senja yang romantis sekaligus mendapatkan hiburan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Virgo Sang Pekerja Keras dan Perfeksionis, Selasa 17 Oktober 2023

Ubud
Selanjutnya adalah Ubud, sebuah desa yang terletak di Bali sekaligus menjadi salah satu destinasi wisata paling populer yang wajib dikunjungi bersama pasangan.
Di sini, kamu dapat menemukan banyak galeri seni, studio kerajinan tangan, pusat pertunjukan tradisional, dan tempat-tempat belajar seni Bali seperti lukisan, tari, dan ukiran kayu.
Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Puri Saren Agung (Puri Ubud), Terasering Tegalalang, Wisata Desa Kebun Kopi dan Goa gajah.

Pantai Jimbaran
Last but not least, tempat romantis yang terakhir ini juga harus mampir nih. Yup, Pantai Jimbaran, memiliki pasir putih yang luas dan berombak tenang.
Air lautnya jernih, sehingga ideal untuk berenang dan bermain air. Di sini kamu dapat menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan sunset yang ciamik. Tersedia juga berbagai resor dan hotel yang nyaman dan mewah, cocok buat pasangan yang sedang honeymoon.
Menikmati pesona Pantai Jimbaran kurang lengkap kalau nggak nyobain kuliner-kulinernya yang sedap mulai dari sajian khas lokal hingga internasional, tinggal dipilih sesuai selera dan keinginanmu pastinya. (Widya)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait