Kisah Pencuri Minyak Pipa Bawah Tanah

Hiburan —Senin, 10 Jan 2022 13:36
    Bagikan  
Kisah Pencuri Minyak Pipa Bawah Tanah
Sinopsis Film Pipeline/tangkapan layar film Pipeline

DEPOSTJOGJA-Kisah Pipeline berawal dari Hwang Gwen Woo (Lee Soo Hyuk) seorang pemilik perusahaan minyak besar yang ingin mencuri minyak di dalam pipa bawah tanah dan meminta Kang Seo Dol (Seo In-guk) untuk melakukannya.

Dengan kesepakatan harga yang ia tawarkan, dirinya juga merekrut beberapa orang seperti Pak Na (Yoo Seung Mok), Jung Woo Sung (Eum Moon Suk) dan Park Gap Sung (Tang Ha Ho) untuk membantu Dewa Pengeboran menjalankan aksinya.

Mereka harus mencuri minyak dari pipa bawah tanah yang menghubungkan Jalan Honam serta Kota Seoul dan Busan dalam waktu 30 hari yang bernilai milaran.

Baca juga: Menikmati Indahnya Telaga Warna di Kabupaten Wonosobo

Baca juga: Malioboro Becomes the First Mall to be Built in Yogyakarta

Dalam pekerjaan tersebut, sering terjadi konflik antar anggota yang dari ingin kabur karena takut mati atau bahkan menghianati satu sama lain, Belum lagi mereka harus berhadapan dengan para petugas polisi yang sudah mencurigai pencurian minyak.

Namun akhirnya mereka sadar, setelah salah satu anggota dari mereka terbunuh, Hwang Gwen Woo memiliki niat terselubung dan ingin meledakan pipa minyak di bawah tanah.

Bagaimana kisah selengkapnya Dewa Pengeboran dan tim pencurian minyak bawah tanah? Apakah mereka akan berhasil dengan aksinya? - RESTY

Sumber foto : tangkapan layar film Pipeline

Baca juga: Menikmati Indahnya Telaga Warna di Kabupaten Wonosobo

Baca juga: Malioboro Becomes the First Mall to be Built in Yogyakarta


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait