Profil Daniel Henney, Kembali Mengisi Layar Kaca Lewat Confidential Assignment 2: International

Hiburan —Minggu, 18 Sep 2022 18:10
    Bagikan  
Profil Daniel Henney, Kembali Mengisi Layar Kaca Lewat Confidential Assignment 2: International
PINTEREST

DEPOSTJOGJA,- Film Confidential Assignment 2: International mulai tayang di bioskop pada bulan ini. Film ini menjadi reuni bagi dua aktor papan atas Hyun Bin dan Daniel Henney. Hal ini merupakan pertama kalinya bagi keduanya setelah 17 tahun. Hyun Bin dan Daniel Henney bekerja kembali di satu projek film.

Sebelumnya, di tahun 2005, Hyun Bin dan Daniel Henney beradu akting di drama “My Lovely Sam Soon”. Daniel Phillip Henney atau kerap disapa Daniel Henney adalah seorang aktor dan model  keturunan Korea berkewarganegaraan Amerika. Daniel Henney berada dalam naungan agensi Echo Global Group (Korea), dan DNA Model Management (USA).

Baca juga: Ragam Pilihan Cemilan dari Tahu

Supaya lebih kenal sama Daniel, simak yuk profilnya.

  • Nama Asli: Daniel Phillip Henney
  • Nama Panggung: Daniel Henney
  • Tempat Tanggal Lahir: Carson City, Michigan, Amerika, 28 November 1979
  • Zodiac: Sagitarius
  • Tinggi Badan: 187cm
  • Berat Badan: 72kg
  • Golongan Darah: O
  • Agensi: Echo Global Group, DNA Model Management
  • Pendidikan: Carson City-Institute, Alma College, Albion College, University of Illinois

Daniel Henney merupakan pemain bola basket bintang di Carson City-Crystal High School dan memimpin Eagles ke MHSAA Central Region Championship (CSAA) selama tahun terakhir di sekolah menengahnya. Dia begitu mengesankan bagi beberapa pencari bakat dan membuatnya menerima beberapa tawaran beasiswa perguruan tinggi dan akhirnya memilih University of Illionis di Chicago.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Publik, Ini yang Dilakukan Puspenkum Kejaksaan Agung

Sambil berkuliah, Henney memulai debutnya sebagai model di tahun 2001. Sebagian besar ia bekerja di Prancis, Italia Hongkong dan Taiwan. Penampilan debutnya di luar Amerika adalah sebagai Dr.Henry Kim di dalam drama Korea My Lovely Sam-Soon pada tahun 2005. Ia juga pernah berperan dalam sederet judul film layar lebar seperti Seducing Mr.Perfect (200), My Father (2007), X-Men Origins; Wolverine (2009).  Lalu ada film Shanghai Calling (2012), The Last Stand (2013), One Night Surprise (2013) dan Big Hero 6 (2014).

Selain bermain film, Daniel Henney juga kerap menjadi model, brand ambassador, drama, dan masih banyak lainnya. Hingga akhirnya reuni bersama Hyun Bin di film Confidental Assignments 2: International.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Indonesia Kirimkan Wakil di Denmark Open 2022

Editor: Ajay
    Bagikan  

Berita Terkait