Akan Bintangi Drama Medis!, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Mengisi Drama Terbaru

Hiburan —Rabu, 30 Nov 2022 14:40
    Bagikan  
Akan Bintangi Drama Medis!, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Mengisi Drama Terbaru
twitter

DepostJogja,- Park Shin Hye akan bintangi drama korea terbarunya, ditemani dengan Park Hyung Sik mereka akan di pertemukan di drama yang mengangkat kisah medis yang akan tayang.
TenAsia melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan membintangi drama Korea baru yang berjudul Doctor Slump. (30/11/2022)

Agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment pun angkat bicara. Mengatakan Park Shin Hye menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut.
"Park Shin Hye telah menerima tawaran untuk membintangi 'Doctor Slump', dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," katanya (dari Soompi).
Perwakilan dari agensi Park Hyung Sik, P&Studio juga menanggapi tentang hal itu.
"Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi 'Doctor Slump'," katanya.

Baca juga: Cemilan Khas Korea Sweet Potato Mochi Bread

Doctor Slump ini menceritakan tentang dokter yang mengalami kemerosotan saat mereka mencoba menyadarkan kembali hidup mereka. Drama bergenre rom-com ini menangkap cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di rumah atap setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter.
Park Shin Hye akan berperan sebagai Nam Ha Neul dan Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo.

Ini proyek drama medis pertamanya setelah memiliki momongan penampilan sebelumnya mengisi di drama 'Doctors' sejak tahun 2016 , di awal tahun ini, Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon. Dan sekarang telah resmi menjadi orang tua setelah kedatangan anak pertamanya.
Sementaar itu, sejak debutnya sebagai anggota ZE:A pada tahun 2010, Park Hyung Sik juga tampil mengesankan dalam berbagai proyeknya.

Proyek tersebut seperti 'What Happens to My Family?', 'Hwarang', 'Strong Woman Do Bong Soon', 'Happiness', dan lain sebagainya.
Selain itu, Park Hyung Sik juga pernah membintangi drama populer tahun 2013 'Heirs' bersama Park Shin Hye.
Drama Doctor Slump ini kabarnya akan mulai syuting tahun depan setelah casting selesai, dan detail penayangannya belum dikonfirmasi.(Rin)

Baca juga: Penggemar Tak Sabar Menanti Kabar Nama Anak yang Akan Diberikan Son Ye Jin dan Hyun Bin Untuk Anak Pertamanya

Dikutip dari sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait