Penggemar Tak Sabar Menanti Kabar Nama Anak yang Akan Diberikan Son Ye Jin dan Hyun Bin Untuk Anak Pertamanya

Internasional —Senin, 28 Nov 2022 14:20
    Bagikan  
Penggemar Tak Sabar Menanti Kabar Nama Anak yang Akan Diberikan Son Ye Jin dan Hyun Bin Untuk Anak Pertamanya
Pinterest

DepostJogja,- Son Ye Jin dan Hyun Bin pasangan papan atas selebriti Korea Selatan resmi menjadi Orang tua. Telah lahir anak pertama berjenis kelamin Laki-laki dari Son Ye Jin pada hari Minggu. Pasangan ini memang sempat terciduk cinlok lewat drama CLOY atau Crash Landing On You, lalu resmi menikah pada (31 Maret 2022). Menjadi trending Twitter banyak ucapan selamat atas kelahiran bayi pertamanya.

Menurut artikel bali.tribunnews.com (Senin/28/11),Para penggemar berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Son Ye Jin dan Hyun Bin melalui berbagai platform di media sosial. Sebelumnya Son ye jin memang mengumumkan jika ia telah menanti kelahiran serta mengumumkan jenis kelamin anak pertama.

Kelahiran anak pertama dari Son Ye Jin dan Hyun Bin ternyata tak hanya dinantikan oleh keluarga, namun juga masyarakat luas. Termasuk para penggemar mereka yang ikut bahagia dengan kabar ini. Melahirkan anak pertama membuat Son Ye Jin tak sabar menantikannya.

Baca juga: Belanda Imbangi Skor 1-1 Lawan Ecuador Pada Pertandingan Tadi Malam

Hyun Bin telah resmi menjadi seorang ayah, Namun ia mengakui bahwa dirinya tidak menyaka telah resmi menjadi seorang ayah
“Itu belum terasa nyata bagiku," ucap Hyun Bin yang dilansir dari Koreaboo. Meski mengaku telah melihat bayinya dengan mata kepalanya sendiri, Hyun Bin masih tak percaya akan kenyataan tersebut. "Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak terasa nyata sampai Anda melihat dengan mata kepala sendiri (anak Anda), dan saya pikir itulah yang akan terjadi pada saya,” lanjut Hyun Bin.

Melalui kabar seorang anak yang dilahirkan pada Minggu, 27 November 2022. Telah dikonfirmasi oleh agensi MSteam Entertainment dan membenarkan kabar kelahiran putra pertama Son Ye Jin. Namun pihak agensi belum membocorkan nama anak pertamanya yang akan diberikan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, hal itu membuat publik penasaran dan tak hanya itu para penggemarpun tak sabar mendengar kabar nama anaknya yang akan mereka berikan.
Agensipun mengatakan kondisi anak dan sang ibu Son Ye Jin, bahwa mereka dalam keadaan selamat, sang anak pun dilahirkan dalam keadaan sehat.(RIRIN)

Baca juga: Manfaat dan Kandungan Gizi yang Terkandung Pada Ikan Salmon

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait