Film "Pamali" Tayang Mulai Hari Kamis Kemarin di Bioskop

Horor —Jumat, 7 Oct 2022 09:56
    Bagikan  
Film
Film Pamali.*(FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,-Film Pamali adalah film bergenre horror yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Film Pamali diadaptasi dari game Pamali: Indonesian Folklore Horror.

Film Pamali sendiri akan tayang pada hari ini, Kamis (06/10/2022).

Film Pamali akan membawa karakter game di filmnya. Hal ini membuat penonton terhubung dengan kisah-kisah pamali sekaligus tidak meninggalkan ciri khas dari para pemainnya.

Film Pamali menceritakan tentang Jaka Sunarya (Marthino Lio) yang baru saja di PHK dari tempatnya bekerja. Jaka memiliki seorang istri bernama Rika Retnosari (Putri Ayudya) yang sedang hamil. Jaka yang kini pengangguran pun berpikir bagaimana caranya untuk bertahan hidup dengan kondisi keuangan yang sangat sulit.

Baca juga: KEREN! ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Capai 400 Juta

Jaka dan Rika pun mencari solusi terbaik untuk masalah yang sedang mederak hadapi. Mereka pun memutuskan untuk menjual rumah peninggalan orang tua Jaka. Kondisi rumah yang sudah tua dan lama tidak ditempati pun membuat Jaka harus melakukan renovasi.

Jaka dan Rika pun membersihkan rumah itu agar bisa dijual. Namun, bukannya fokus renovasi, keduanya malah mendapatkan terror dari makhluk yang ‘menghuni’ rumah itu.

Usut punya usut, terror itu terjadi karena Rika melanggar pantangan. Pantangan memotong kuku dan rambut di malam hari menjadi awal dari banyaknya terror yang di hadapi oleh Jaka dan Rika. Terror ini juga membahayakan keselamatan Jaka, Rika juga anak yang sedang di kandung.

Dapatkah Jaka dan Rika menghadapi terror ini? saksikan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan kamu mulai hari ini. (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: Rizky Billar Mengelak Dateng Untuk Pemeriksaan Kamis Kemarin

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait