Serem! Inilah 6 Bunga yang Sering di Kaitkan Dengan Makhluk Halus

Horor —Jumat, 20 Oct 2023 14:37
    Bagikan  
Serem! Inilah 6 Bunga yang Sering di Kaitkan Dengan Makhluk Halus
Ilustrasi bunga melati. (Unsplash / Dagmara Dombrovska)

DEPOSTJOGJA,-Indonesia bisa dibilang sebagai salah satu negara yang masih kental dengan hal-hal misitis dan hal spiritual. Maka dari itu banyak sekali barang atau tanaman yang sering di kaitkan dengan berbagai hal mistis, salah satunya adalah bunga.

Banyak sekali bunga yang indah dan wangi namun hal itu malah di kaitkan dengan hal-hal mistis.

Mengutip dari berbagai sumber ini dia beberapa bunga yang selalu di kaitkan dengan hal mistis dan di percayai dapat mendatangkan makhluk halus.

  • Bunga Melati

Banyak sekali orang yang mengaitkan bunga melati ini dengan hal-hal mistis. karena bunga melati ini mempunyai wangi yang sangat identiK dan dikenal akan mendatangkan makhluk halus.

Bunga ini sering digunakan untuk ritual-ritual dan konon katanya bunga ini sangat disukai oleh makhluk halus dan jin, dan bunga melati ini juga konon di sukai oleh Nyi Roro Kidul, jadi banyak sekali orang yang enggan menanam bunga melati di rumah mereka, karena ceritanya yang beredar.

 

  • Bunga Kamboja

Bunga kamboja dengan warna putih yang mencolok dan bentuk bunga yang sangat indah ini konon di percayai memiliki kemampuan untuk memanggil roh halus.

Bunga ini juga banyak bisa kita lihat di pemakaman, maka dari itu makin banyak sekali orang yang meyakinkan bahwa bunga ini memiliki hal mistis karena banyak di temui di pemakaman.


  • Bunga Sedap Malam

Bunga ini terbilang cukup sangat unik sesuai dengan namanya bunga sedap malam ini hanya akan tercium pada malam hari.

Tentu saja hal itu menimbulkan kesan yang sangat horor dan selalu dikaitkan dengan hal mistis, padahal banyak juga orang yang mengatakan bahwa bunga sedap malam ini dapat menangkal santet.

Baca juga: Update Kereta Anjlok Wates, Tidak Ada Korban Jiwa

 

  • Bunga Kantil

Bunga kantil ini memiliki aroma yang sedap dan dengan warna putih yang sangat cantik, namun aroma bunga ini di percayai dapar memanggil makhluk halus untuk datang kerumah, beberapa orang juga mempercayai bahwa bunga ini di favorit kuntilanak dan mereka juga sering tinggal di pohon kantil.

 

  • Bunga Kemuning

Kemuning terkenal sebagai tanaman mistis yang bisa mengundang makhluk halus ke rumah kalian, bunga ini memiliki tampilan yang sama dengan bunga melati, namun bunga ini tidak memiliki aroma yang menyengat seperti bunga.

Dan banyak juga yang mengetahui bahwa jika kalian menanam pohon kemuning dirumah maka rumah kalian akan menjadi sarang pocong.

 

  • Bunga Kenanga

Bunga terakhir yang di percayai adalah bunga kenanga. Dengan wanginya yang sangat menyengat tentunya bunga ini banyak orang yang menganggap bunga ini menyeramkan.

Itulah beberapa deretan bunga yang di percayai dapat mengundang makhluk halus.

Baca juga: Inilah Penyebab Ketindihan Saat Sedang Tidur

Editor: Dikki Wahyu Afandi
    Bagikan  

Berita Terkait