Tertutup, Ini Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

0 —Jumat, 25 Feb 2022 19:30
    Bagikan  
Tertutup, Ini Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Instagram @hyunbin.sonyejin

DEPOSTJOGJA,- Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin jadi hal yang dinantikan para penggemarnya.  Apalagi sejak kesuksesan Drakor “Crash Landing on You” yang mereka perankan, pasangan ini memang sudah dielu-elukan untuk berlabuh di kehidupan nyata.  Saat keduanya mengabarkan akan menikah, kabar itu pun disambut bahagia para penggemar di seluruh dunia. 

 

Seakan mimpi jadi kenyataan, doa para shipper pasangan ini pun terkabul. Visual keduanya yang ganteng dan cantik memang membuatnya jadi couple goals yang diidam-idamkan, tak heran banyak yang mendukung.  Apalagi Hyun Bin dan Son Ye Jin terkenal bebas dari skandal.  Citranya yang baik dan prestasinya di dunia seni peran, membuat Hyun Bin dan Son Ye Jin jadi the next power couple.

 

Pernikahan mereka direncanakan pada Maret 2022 ini yang tinggal menghitung hari.  Melansir dari KBIZoom, pernikahan tersebut diadakan secara tertutup dan hanya keluarga dan kerabat dekat yang diundang.

Baca juga: “Fistful of Vengeance” Perjalanan Wu Assassin Terus Berlanjut

Lantas untuk lokasinya, keduanya memilih Aston House Hotel Sheraton Grand Walkerhill di Gwangjin-gu, Seoul, dengan mengusung tema outdoor. Hotel mewah ini diketahui memiliki biaya sewa harian mencapai 20 juta won atau setara dengan Rp239 juta.

Aston House terletak di tengah gunung dalam bentuk rumah terpisah sehingga aman untuk menggelar acara pernikahan secara tertutup. Selain itu hanya ada satu pintu masuk di kedua sisi gunung.  Maka hanya mereka yang diundang yang dapat mengakses dan bergabung dalam acara tersebut.

Aston House sendiri adalah tempat di mana banyak artis Korea ternama, seperti Bae Yong Joon, Park Soo Jin, Kim Hee Sun, Shim Eun Ha dan lainnya mengadakan pernikahan.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: ‘Soundtrack #1’, Park Hyung Sik dan Han So Hee Bikin Baper

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait