Drakor vs Webtoon, Siapa Pemeran “A Business Proposal” Paling Mirip?

Hiburan —Selasa, 22 Mar 2022 10:04
    Bagikan  
Drakor vs Webtoon, Siapa Pemeran “A Business Proposal” Paling Mirip?
Drama Korea A Business Proposal.* (FOTO: Pinterest / Kolase)


DEPOSTJOGJA,- Drama Korea “A Business Proposal” nampaknya saat ini sedang merajai dunia hiburan Korea Selatan. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya HaeHwa.

Drakor ini menceritakan tentang kisah romansa berbalut komedi, Shin Ha Ri yang kencan buta dengan presdir di perusahaan tempat ia bekerja.  Satu yang menarik dari drakor ini adalah kemiripan beberapa pemainnya dengan visual webtoon.

Berikut ini pemeran “A Business Proposal” serta sosoknya sesuai dengan webtoon.

Shin Ha Ri (Kim Sejeong)

Shin Ha Ri (Kim Sejeong).* (FOTO: Pinterest / Kolase)

Shin Ha Ri yang diperankan Kim Sejeong adalah seorang perempuan yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan.  Meski ia adalah orang yang urakan namun dalam kompeten dalam pekerjaannya.  Ia terjebak dalam sebuah kencan buta sahabatnya yang ternyata dengan presdir di tempatnya bekerja.  Ini menjadi awal mula kisah dirinya.

Kang Tae Mo (Ahn Hyeo Seop)

Kang Tae Mo (Ahn Hyeo Seop).* (FOTO: Pinterest / Kolase)

Kang Tae Mo adalah cucu seorang pimpinan perusahaan yang kembali ke Korea untuk mengambil alih bisnis yang kakeknya jalankan.  Ia orang yang tegas dan sangat mencintai pekerjaan. Namun kakeknya memaksanya untuk segera menikah sehingga sering membuatnya harus melakukan kencan buta.

Baca juga: Pawang Hujan di Mandalika, Siap itu Mbak Rara?

Jin Yung Seo (Seol In Ah)

Jin Yung Seo (Seol In Ah).*  (FOTO: Pinterest / Kolase)

Sebagai putri salah satu konglomerat, ia sering dipaksa mengikuti kencan buta oleh ayahnya, Namun ia sering kabur dan mengorbankan Shin Ha Ri untuk menggantikanya. Ia ingin menikah dengan orang yang membuatnya jatuh cinta yaitu sekertaris dari Kang Tae Mo yang bernama Sung Hun.

Sung Hun (Kim Min Kyu)

Sung Hun (Kim Min Kyu).* (FOTO: Pinterest / Kolase)

Sekertaris sekaligus sahabat Kang Tae Mo.  Sung Hun memiliki sikap yang dingin namun juga perhatian.  Ia sangat setia pada Kang Tae Mo, dan disukai oleh Jin Yung Seo.

Koki Min Woo (Song Won Seok)

Min Woo (Song Won Seok).* (FOTO: Pinterest / Kolase)

Sahabat Shin Ha Ri, yang merupakan seorang koki.  Shin Ha Ri sangat menyukainya namun ia mengabaikan dan justru memilih mantannya. Dalam drama, Min Wo adalah orang yang sopan, manis, dan banyak disukai oleh wanita

Itulah pemeran Drakor “A Business proposal” versi drama dan webtoon, siapa paling mirip?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Warganet Kaget! Beredar Video Cincin yang Bergerak Sendiri Saat Pemakaman Tangmo Nida

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait