Film legendaris Suzzanna Dikabarkan Akan Segera Tayang Pada Tahun 2023 Ini.

Hiburan —Jumat, 3 Feb 2023 14:10
    Bagikan  
Film legendaris Suzzanna Dikabarkan Akan Segera Tayang Pada Tahun 2023 Ini.
Pinterest

DepostJogja,- Tokoh ikonik untuk genre film horor Tanah Air ini tentunya menyita perhatian pada penikmat film horor. Sebelumnya, film Suzzanna telah di-remake.
Peran tokoh ikonik Suzzanna pun terbilang sukses kala dibintangi oleh Luna Maya.

Luna Maya sukses membuat film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) dengan memeroleh lebih dari 3 juta penonton di bioskop. Kini, Soraya FIlm pun akan menghadirkan film remake Suzzanna Malam Jumat Kliwon dan akan segera tayang di tahun 2023 ini.

Untuk diketahui, film Suzzanna Malam Jumat Kliwon versi original disutradari oleh Sisworo Gautama Putra pada tahun 1986. Film horor tersebut berkisah tentang gadis bernama Ayu Sutrisna (Suzzanna), seorang penulis novel yang mengalami kejadian tidak lazim dalam hidupnya.

Awalnya, Ayu hendak mencari inspirasi untuk menyelesaikan tulisannya. Di samping itu, Ayu didiagnosis mengidap fobia tertentu hingga membuat tangannya gemetar dan sering keluar keringat dingin.

Baca juga: Ada Apa Dengan Malam Jumat Kliwon? Simak Mitosnya

Ayu pun dianjurkan untuk hidup lebih santai dan menghindari suasana sibuk dan bising oleh psikiater dan kekasihnya yang bernama Anton. Akhirnya, Ayu mulai tinggal di rumah tua milik ayah Anton.

Beberapa orang yang bertemu dengannya sempat ketakutan ketika melihat Ayu pertama kali. Ada pun sebuah teror di desa tersebut, yaitu teror sundel bolong.
Namun siapa sangka, ternyata sosok sundel bolong tersebut memiliki beberapa kemiripan dengannya, termasuk wajah.

Hal itulah yang membuat orang-orang tersebut ketakutan. Sejauh ini, pihak Soraya Intercine Films melalui akun media sosialnya hanya mengunggah poster teaser film Suzzanna Malam Jumat Kliwon tersebut.

"Ingat, jangan berkeliaran hingga larut malam karena hari ini adalah Malam Jumat Kliwon." tulis akun twitter @sorayafilms.

Dikabarkan pula, remake Suzzanna Malam Jumat Kliwon akan tayang di bioskop tahun 2023 ini. Meski belum diketahui apakah Luna Maya akan memerankan tokoh Suzzanna lagi hingga tanggal pasti penayangan film tersebut, remake film legendaris ini tentunya bisa masuk ke daftar tontonan kalian.*Rin

Baca juga: Menarik! Inilah Fakta Unik Tangan Keriput Saat Lama Terendam Air

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait