Resep Minuman: Cookies and Cream Milkshake

Kuliner —Rabu, 19 May 2021 12:53
    Bagikan  
Resep Minuman: Cookies and Cream Milkshake
Image/Pinterest

JOGYAKARTA, DEPOST JOGYA

Di dunia ini ada banyak sekali minuman segar yang sangat enak dinikmati di kala siang hari dengan udara yang panas. Dengan udara panas tenggorokan sangat membutuhkan minuman yang menyegarkan yang biasanya berupa minuman dingin.

Salah satu menu milkshake paling enak adalah milkshake oreo. Dengan resep milkshake oreo yang terdiri dari susu dan bahan lain yang dicampur oreo akan terasa sangat menyegarkan. Minuman ini menjadi favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Milkshake adalah minuman yang terdiri dari bahan utama susu yang dicampur dengan beberapa bahan lain yang kemudian di blender.

Untuk membuatnya lebih menyegarkan biasanya milkshake dicampurkan dengan es. Dengan rasa yang manis dan enak membuat milkshake banyak disukai orang.

Milkshake oreo yang dibuat akan sangat enak dan nikmat. Dengan resep yang sederhana akan membuat Anda lebih gampang membuatnya.

Resep milkshake oreo adalah resep milkshake terbaik dan mudah untuk Anda coba. silahkan simak bahan-bahan dan langkah-langkah cara membuat milkshake oreo yang segar dan nikmat di bawah ini.

Baca Juga: Resep Makanan: Pasta Italia Spaghetti Saus Bolognaise Al dente yang Enak dan Lezat

Simak resep cara membuat milkshake oreo yang mudah berikut:

Bahan-bahan resep milkshake oreo:

  • Biskuit oreo 5 buah
  • Es batu 4 kotak
  • Coklat bubuk 2 sendok makan, bisa diganti sirup coklat
  • ES Cream Vanilla 2 Scoops
  • Susu UHT 2 cangkir

Bahan pelengkap:

  • WhippedCream, secukupnya jika dikehendaki
  • Sirupcoklat

Baca Juga:  Waspada! Diet yang Berbahaya Bagi Pencernaan

Cara Membuat Milkshake Oreo: 

  1. Pertama-tama siapkanlah blender dan masukkan dalam blender bahan berupa oreo, es batu, es krim, coklat bubuk, dan juga susu UHT.
  2. Blendersemua bahan hingga bahan menjadi halus dan oreo menjadi lumat. Terus blender hingga bahan menjadi tercampur rata.
  3. Pada gelas saji masukkan es batu sesuai selera.
  4. Setelah itu masukkan milkshake dalam gelas saji. Jangan lupa untuk memberikan whipped creambersama dengan sirup coklat pada es.
  5. Hidangkan es selama es masih dingin agar lebih segar.
Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait