Pelatih Kepala PSS Sleman Mengakui Kekalahan

Sepak Bola —Rabu, 18 Jan 2023 16:02
    Bagikan  
Pelatih Kepala PSS Sleman Mengakui Kekalahan
pssleman.com

DepostJogja,-Hasil negatif menjadi pembuka bagi Laskar Sembada di laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 usai dilumat PSM Makassar 4-0 pada Sabtu (14/1/2023) silam di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan.

Pada sesi post match press conference, pelatih kepala PSS Sleman mengakui kekalahan tersebut karena pertahanan yang rapuh dan tidak bisa memanfaatkan secara optimal ketika ada kesempatan menyerang.

“Sebaliknya, PSM Makassar tampil dengan compact defend bagus dengan serangan yang efektif,” ujar Seto Nurdiyantoro, di sesi konferensi pers usai pertandingan di ruang media Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/01/2023) sore waktu setempat.

“Harapannya pada pertandingan selanjutnya kami mampu bermain efisien dan efektif,” sambungnya.

Langkah Manajemen PSS Sleman
Under perform PSS Sleman pada laga ini mendapat respon dari jurnalis yang menanyakan apakah hal tersebut terkait dengan tidak adanya degradasi di Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Produk New Honda Scoopy 160 2023, Memiliki Mesin Gahar Seperti NMax

“Yang jelas saya dan jajaran pelatih PSS Sleman fokus melanjutkan kompetisi ini untuk memperbaiki peringkat dan permaiman. Kami tetap fokus untuk pertandingan-pertandingan kompetisi berlanjut,” respon Seto Nurdiyantoro.

“Hal ini membuktikan keseriusan PSS Sleman untuk memperbaiki permainan dan peringkat di kompetisi ini. Kami fokus melanjutkan kompetisi ini dengan usaha yang terbaik,” jelasnya.

Pelatih kelahiran Kalasan, Sleman  ini memiliki optimisme dengan masuknya kembali Yevhen Bokhasvili mengisi lini depan PSS.

“Masuknya Yevhen harapannya bisa menambah daya dobrak di lini depan karena kita memiliki dua striker muda, Hokky dan Saddam. Harapannya semakin meningkat dengan banyak pilihan, mereka bisa saling berkompetisi,” tuturnya.

Hadir mewakili pemain di sesi post match press conference, bek kanan PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya memohon maaf kepada PSS fans tidak bisa membawa poin tiga ke Sleman.

“Hasil ini tentu saja menjadi evaluasi bagi pertandingan berikutnya dan semoga hasilnya menjadi lebih baik lagi,” ungkap pemilik nomor punggung dua di skuad Super Elja.*Rin

Baca juga: Bahaya Jeruk Bali Merah Bila di Konsumsi Dengan Obat

 

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait