Hampir Sapu Bersih di Safari Ramadan, Anang Hadi Tidak Permasalahkan Hasil

Sepak Bola —Minggu, 9 Apr 2023 19:33
    Bagikan  
Hampir Sapu Bersih di Safari Ramadan, Anang Hadi Tidak Permasalahkan Hasil
foto: pssleman.id

DEPOSTJOGJA,- Usai sudah kegiatan Safari Ramadan yang dibuat oleh PSS Development Center. Dari total lima laga yang dijalani, penggawa Elang Muda berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Alhamdulillah acara Safari Ramadan selama satu minggu ini kita berjalan lancar. Sekalian juga animo dari masyarakat Sleman menurut saya bagus,” ujar kepala PSS Development Center., Anang Hadi di lapangan Klajuran, Sleman, Sabtu (8/4/2023) sore.

“Untuk hasil sebenarnya saya juga tidak terlalu mempermasalahkan. Tapi saya senang melihat pemain bermain dengan maksimal di semua pertandingan,” sambungnya.

Pria bernama lengkap Anang Hadi Saputra ini mengaku senang anak asuhnya tidak mempermasalahkan ibadah puasa yang mereka jalani dan tetap tampil all out di semua pertandingan.

Baca juga: Menjaga Kesehatan Tubuh Saat Berpuasa Sangat Penting, Apa Saja?

Disinggung mengenai kegiatan lanjutan di bulan Ramadan PSS Development Center, coach Anang menyebutkan akan melakukan coaching clinic kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Sleman.

“Untuk minggu depan kita berencana melakukan coaching clinic kepada SSB yang ada di Sleman. Kita akan berkunjung ke enam SSB yang nanti akan kita pilih dan adakan kegiatan tersebut,” jelasnya.

“Semoga kegiatan nanti bisa berjalan lancar dan teman-teman di SSB bisa mengambil atau menyerap ilmu yang kita berikan. Jadi kita sama-sama belajar juga,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Baca juga: FIFA Batalkan Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U 17 2023, Ini Alsannya

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait