4 Pantai Hits di Jogjakarta, Destinasi Wisata untuk Rayakan Tahun Baru

Wisata —Sabtu, 11 Dec 2021 10:16
    Bagikan  
4 Pantai Hits di Jogjakarta, Destinasi Wisata untuk Rayakan Tahun Baru
4 Pantai Hits di Jogjakarta, Destinasi Wisata untuk Rayakan Tahun Baru - pinterest

DEPOSTJOGJA - Keindahan Pantai selalu menjadi salah satu alasan untuk mendatangi kota pelajar ini, Pantai di yogyakarta memiliki banyak keunikan tersendiri yaitu, berpasir putih, suasananya tenang, berkarang tajam. Hal yang menarik bagi Anda yang ingin berwisata ke pantai di yogyakarta ini yaitu, berbagai aktivitas seru, panjat tebing, berennag, dan snorkeling.

Pantai di Tenpat ini juga sering dikunjungi wisatawan apalagi saat menjelang liburan seperti Natal dan Akhir tahun, mereka selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke pantai. 

Di bawah ini beberapa pantai yang ada di yogyakarta

1. Pantai Parangtritis

Pantai parangtritis memiliki keindahan alam yang sangat patut dikunjungi, pantai ini sangat banyak dikunjungi, pasirnya hitam dan berombak besar. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke pantai ini kalian akan dikenakan biaya sekitar Rp3.500 untuk perorang. Bagi Anda yang ingin menikmati sunset di pantai parangtritis ini bisa datang tepat waktu. Kalian bisa melihat pantai dengan menggunakan ATV.

2. Pantai Sadranan

Pantai ini menjadi spot favorit untuk snorkling melihat indahnya bawah laut. Kalian bisa menikmati pemandangan pasir putih, udara yang sejuk, dan ombak air laut. pemandangan pantai Sadranan memang menjadi unggulan wisata pantai dengan tradisi dan snorkelingnya.

Baca juga: Ganjar; Awas! 4,8 Juta Pemudik Diprediksikan Masuk Jateng Saat Nataru


3. Pantai Indrayanti

Gunung kidul memang kawasan deret pantai berpasir putih. Pantai ini sering di sebut Balinya yogyakarta. Saat kalian tiba di sana kalian di sambut dengan pasir pantai putih dengan perpaduan air laut biru kehiijauan. Pemandangan bukit di sebelah kanan pantai.

4. Pantai Glagah

Pantai ini berada di daerah kulon progo, pantai ini lagi hits karena banyak unggahan di pantai ini, yang di ujung dermaganya di penuhi tumpukan batu. Tumpukan batu itu berguna untuk pemecah ombak, dan tempat ini sering kali menjadi 

Baca juga: Taman Tebing Breksi, Wisata Jogjakarta dengan Pemandangan Esthetic

Baca juga: Resep Soto Lenthok, Makanan Khas Jogja yang Melegenda


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait