Berenang Sambil Nikmati Pemandangan Indah di Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur Bandung

Wisata —Jumat, 14 Jan 2022 11:54
    Bagikan  
Berenang Sambil Nikmati Pemandangan Indah di Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur Bandung
Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur Bandung

DEPOSTJOGJA,- Bandung memiliki pesona wisata alam yang tiada habisnya, banyak tempat wisata indah yang disuguhkan sebagai destinasi liburan. Salah satu destinasi wisata air dengan pemandangan alam indahnya adalah Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur.

Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur menawarkan wisata kolam renang dengan pemandangan yang berbeda dari yang lainya. Pasalnya kolam renang ini berada di atas persawahan dengan nuansa asri dan menyejukkan.

Bahkan kamu bisa merasakan nuansa liburan ala Bali di kolam renang Pasir Bungur ini, dengan pemandangan yang indah dan air jernih nan bersih.

Kolam ini berlokasi di Kampung Pasir Bungur, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40377. Dari arah Kota Bandung, dari keluar pintu tol Buah Batu menuju ke Bojongsoang – Baleendah – Banjaran – Ciapus – Mekarjaya – Pasir Bungur. Bagi wisatawan luar kota yang mau langsung ke sini, bisa keluar dari Tol Soroja – Soreang – Banjaran – lokasi.

Di Kolam renang ini kamu akan menemukan 3 kolam renang dengan kedalaman berbeda. Untuk bersantai di air, bisa menyewa balon atau ban bebek, sambal menikmati pesona pegunungan dan sawah dari kolam.

Baca juga: Kembalinya Kim Nam Gil dalam “Through the Darkness”

Baca juga: Cappadocia, Impian Kinan di Serial “Layangan Putus”

Ada juga beberapa Gazebo serta bangku ayunan yang disediakan secara gratis. Beberapa spot foto instragamamble juga banyak terdapat di lokasi, khusus bagi kamu pemburu foto-foto.

Dengan pemandangan dan kolam jernih dilengkapi dengan fasilitas lengkap tentunya membuat semakin nyaman untuk berkunjung ke tempat ini. Beberapa fasilitas yang ada antara lain gazebo, ayunan, warung makan, toko, spot foto menarik, kamar mandi dan ruang ganti, loker, parkir luas, sewa ban dan lain-lain.

sumber foto: Image

Untuk bisa menikmati Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur kamu tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Tiket di hari biasa senilai Rp 15 ribu untuk anak-anak, dan Rp 20 ribu untuk dewasa. Sedangkan tiket di hari libur atau akhir pekan senilai Rp20 ribu untuk anak-anak, dan Rp25 ribu untuk dewasa. Biaya retribusi Parkir sebesar Rp 3 ribu.

Tips Berkunjung

  • Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini pastikan kondisi tubuh fit dan sehat. Jangan lupa untuk membawa peralatan atau obat pribadi.
  • Jalan untuk menuju kolam renang ini cukup menanjak dan agak sempit, jadi perlu berhati-hati saat berkendara.
  • Datanglah saat pagi atau sore hari, saat matahari tidak begitu menyengat dan udara akan terasa lebih sejuk dan segar.
  • Jangan membuang sampah sembarangan. Jagalah prasarana dan fasilitas dengan tidak merusaknya.
  • Jangan lupakan protokol Kesehatan, perhatikan 6 M!
  • Selamat berlibur!* - RESTY

Baca juga: Kembalinya Kim Nam Gil dalam “Through the Darkness”

Baca juga: Cappadocia, Impian Kinan di Serial “Layangan Putus”


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait