Kedai Es Krim Instagramable di Jawa Tengah

Food —Jumat, 30 Dec 2022 14:39
    Bagikan  
Kedai Es Krim Instagramable di Jawa Tengah
Pinterest

DepostJogja,- Ingin liburan ke Jawa Tengah dan menikmati es krim lezat dan terkenal disana? Anda wajib simak ulasan rekomendasi kedai es krim di Jawa Tengah yang super lezat dan enak ini, seperti diketahui, kedai es krim sudah ada di kota-kota besar di Indonesia.Tak lupa juga di Jawa Tengah, tentu tersedia kedai es krim terkenal dan terenak di sana. Dan kedain dengan bahan susu ini memang sangat banyak pecintanya, dari kalangan muda maupun yang tua juga tentu menyukainya. Serta kedai-kedai di Jateng ini memang selalu dikunjungi banyak pelanggan. Jadi, sangat rekomendasi dan wajib anda coba, ada mulai dari rasa vanilla, coklat sampai yang populer matcha. Tidak hanya ada Tempo Gelato, tapi masih ada kedai lainnya juga loh

Lantas, apa saja kedai tersebut? Berikut rekomendasi kedai es krim terenak dan terkenal di Jawa Tengah.

1. Gelato Matteo
Pertama, ada Gelato Matteo yang harus anda kunjungi dan coba alamatnya di MT Haryono 941, Semarang, Jawa Tengah. Yang menarik adalah, bahwa pemilik kedai es krim ini ternyata berasal dari Italia loh bestie, dia Matteo Bulgarini. Soal rasa memang juara gak usah diragukan lagi, untuk harga nya pun mulai dari 24 ribu sudah bisa makan es krim ukuran reguler, dan ada varian rasa pistachio, rhum raisin sampai tiramisu.

Baca juga: Resep Fruit Sando

2. Voila Gelato
Selanjutnya, ada kedai Voila Gelato yang di desain dengan konsep rumah, untuk rasanya ada mulai dari mint, green tea sampai coklat. Dan anda bisa makan es krim satu cone dengan harga dari 20 ribu saja, voila Gelato ini ada di Jalan Slamet Riyadi, Banjarsari, Solo.

3. Tempo Gelato
Rekomendasi berikutnya, ada Tempo Gelato yang punya konsep kuno serta vintage. Untuk pilihan rasanya ada rasa nutella, kopi sampai rasa kemangi.
Tempo Gelato ini ada di Jalan Kaliurang, Jalan Prawirotaman dan Tamansiswa Yogyakarta. Lalu, untuk harganya anda bisa menikmati es krim ini mulai dari 20 ribu saja. (RA)

Baca juga: Aktor Muda Jefri Nichol

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait