Cerita Misteri Tanjakan Silayur, Kejadian Tragis Perempuan Cantik yang Terbunuh dan Kepalanya Dipotong

Horor —Jumat, 12 Nov 2021 10:16
    Bagikan  
Cerita Misteri Tanjakan Silayur, Kejadian Tragis Perempuan Cantik yang Terbunuh dan Kepalanya Dipotong
image/ pinterest

DEPOSTJOGJA 

Sebuah jalan yang kita lalui tidak luput dari cerita mistis. Karena kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk tak kasat mata.

Banyak sekali cerita dari pengendara yang pernah melihat 'Mereka' dengan tidak sengaja. Hal itu membuat kita takut untuk melewati jalan itu.


Tanjakan Silayur merupakan salah satu jalan di Semarang yang terkenal akan cerita mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

Tanjakan Silayur ini sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa. Warga sekitar selalu mengaitkan kejadian ini terhadap hal-hal mistis.

Konon, warga sekitar mengaitkan sosok seram yang muncul di dekat pohon beringin merupakan sosok yang usil terhadap pengendara yang lewat di tanjakan itu.

Pada waktu itu, jalan ini di pelebar dan harus memindahkan makan yang ada di tempat itu. Hal inilah yang membuat Tanjakan Silayur ternilai angker.


Menurut cerita yang beredar, di Tanjakan Silayur ini sering terlihat penampakan berwujud wanita tanpa kepala. Penapakan ini selalu di kaitkan dengan kejadian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1980 an.

Baca juga: Mengubah Insecure Karena Menghargai Diri Sendiri adalah Sebuah Keharusan

Baca juga: Mitos Lagu Lingsir Wengi

Baca juga: Film Horor Last Summer, Mereka yang Belum Bisa Mengontrol Diri

Konon sekitar tahun 1980 an terjadi kejadian tragis perempuan cantik yang terbunuh dan kepalanya dipotong, Jasadnya pun dibuang ke sungai.

Tidak hanya sosok perempuan dengan kepala yang terpisah, ada juga cerita seram di Tanjakan Silayur ini. Sosok pocong juga sering menampakan diri di depan warga.

Pada malam suro, warga sekitar pernah melihat 8 pocong sedang menyebrang di tanjakan silayur. Hal ini yang membuat pengguna semakin takut.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)

Baca juga: Drama Korea Hellbound, Kemunculan Malaikat Maut yang Membuat Semua Orang Takut

Baca juga: Mengubah Insecure Karena Menghargai Diri Sendiri adalah Sebuah Keharusan

Baca juga: Film Horor Ritual The Series, Diambil Dari Mitos dan Kebudayaan yang Terjadi di Nusantara

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait