5 Tempat yang Bisa Kalian Kunjungi Saat ke Yogyakarta

Wisata —Jumat, 3 Nov 2023 15:21
    Bagikan  
5 Tempat yang Bisa Kalian Kunjungi Saat ke Yogyakarta
pinterest : istimewa

DEPOSTJOGJA.COM - Jogja mempunyai banyak tempat wisata yang sangat indah dan tentu saja jika menghabiskan waktu berlibur di Kota Jogja ini, tidak akan cukup menghabiskan 1 sampai 2 hari saja.
Apalagi jika kalian datang bersama sahabat atau keluarga, tentu saja rasanya kalian ingin menikmati keindahan apa saja yang ada di Jogja.
Kini kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa mengunjungi Kota Jogja ini di awali dengan 5 tempat indah ini dan pastinya hal yang kalian laukakan tentu saja akan terasa lebih seru.

1. Jalan-jalan di Malioboro
Siapa yang tidak tahu kawasan Malioboro? Jika kalian berkunjung ke Yogyakarta maka rasanya tidak akan lengkap jika kalian tidak menginjakan kaki kalian di Malioboro.
Tempat ini adalah salah satu tempat yang paling wajib kaian kunjungi jika kalian ke Jogja, kalian di sini bisa menikmati keseruan dengan teman-teman kalian atau dengan keluarga kalian.
Kalian jiuga bisa menemukan banyak sekali jajanan yang ada disini sambil jalan-jalan mengelilingi kawasan ini dan keliling alun-alun Jogja, kalian tidak perlu khawatir dan tidak perlu merasa bosan karena disini juga terdapat beberbagai pertunjukan unik.
Maka dari itu Jogja tidak akan mengecewakan kalian dan tentu saja kalian akan betah disini dan kota ini akan memberikan kenangan indah untuk kalian.

2. Bersantai di Hutan Pinus
Jika kalian ingin menikmati suasana alam di Jogja yang indah asri dan sejuk maka sebaiknya kalian mengunjungi tempat ini yaitu hutan pinus.
Karena tempat ini menjadi salah satu tempat favorit di kota ini, dan hutan pinus ini juga menjadi salah satu tempat yang paling Instagramable maka dari itu kalian bisa mengabadikan moment kalian jika kalian sedang berada di sini.

Baca juga: Lowongan Kerja Bandung di PT. Arta Boga Cemerlang, Fresh Gruadate Dipersilahkan Daftar

3. Sandboarding di Parangkusumo
Gumuk pasir ini terlihat seperti perbukitan yang menjadi spot bagus untuk kalian berfoto, pasir Parangkusumo merupakan satu-satunya gumuk yang ada di Asia Tenggara.
Gumuk pasir ini tingginya mencapai 15 meter, dan pegunungan pasir ini layaknya sedang bermain snowboarding.

4. Bersantai sore dengan Basikal With View
Jika kalian ingin bersantai sore di kota jogja ini maka kalian bisa berkeliling bantul dengan durasi 2,5 jam. Kalian juga bisa memilih paket sepeda sendiri atau mau bersama rombongan.
Karena pada saat bersepeda juga kalian akan melewati persawahan hijau, kebun warga, hamparan rumput, sungai irigasi, dan akan berakhir di pantai, dan tentu saja rasa lelah akan hilang jika kalian menikmatinya dan jika kalian menikmatinya bersama keluarga atau sahabat kalian.

5. Menikmati malam di Bukit Bintang
Salah satu wisata yang kalian bisa kunjungi pada malam hari adalah bukit bintang dan tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dn sejuk dengan pesona lain yang bisa kalian nikmati di bukit ini seperti menyaksikan sunset dan sunrise. Dan tempat ini juga instagramable, kalian juga bisa mengabadikan foto kalian jika kalian kesini.
Itulah lima rekomendasi kegiatan seru di Yogyakarta yang bisa kalian lakukan bersama sahabat maupun keluarga kalian. (EricaRFeby)

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Salad Buah Saus Coklat Ala Malaysia

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait