Gunakan Ramuan Ini, Untuk Menebalkan Kembali Rambut Tipis

Kesehatan —Rabu, 26 Oct 2022 13:22
    Bagikan  
Gunakan Ramuan Ini, Untuk Menebalkan Kembali Rambut Tipis
Pinterest

DepostJgja,- Rambut yang tebal merupakan keinginan dari semua orang terutama wanita karena bisa menyempurnakan penampilan yang kuranng menarik. Tapi ada sekian banyak orang yang mengalami kerontokan rambut secara tdiak normal.
Akibatnya rambutnya menipis dan sulit untuk menebalkannya. Penyebabnya karena siklus pertumbuhan rambut terganggu. Kerontokan rambut biasanya terjadi karena obat atau penyakit tertentu.
Rambut rontok akan diawali dengan gejala penipisan rambut. Penipisan ini dapat terjadi secara tiba-tiba atau perlahan. jika rambut sudah rontok dan rapuh penampilan jadi acak-acakan dan kurang menarik.
Dengan menggunakan ramuan ini kamu akan mengembalikan ketebalan rambut kamu seperti sebelumnya. Ramuan ini meruapakan berbahan dasar dedaunan yang aman jika digunakan dengan berkepanjangan

Baca juga: Tebing Breksi Prambanan Yogyakarta, Sejarah Tambang Batu Yang di Jadikan Tempat Wisata


Berikut cara untuk menyuburkan rambut dengan daun jambu biji :
Bahan-bahan
1. Daun jambu yang masih segar 1 genggam
2. Air bersih 1 liter
3. Botol semprot yang sudah dibersihkan

Cara Membuatnya
Silakan rebus daun jambu biji dengan 1 liter air selama kurang lebih 20 menit. Angkat, tunggu dingin, saring kemudian masukkan ke dalam botol.
Cara Menggunakannya
silakan keramas pakai sampo seperti biasa. Ketika rambut dalam keadaan setengah kering, semprotkan ramuan daun jambu ini ke rambut dan kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih dua jam kemudian bilas dengan air bersih.
Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal gunakan secara rutin, maka hasil yang kamu ingikan akan terlihat sempurna.(rrin)

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait