Ditaksir 586 Miliar, Kekayaan “The Next Power Couple” Dunia Hiburan Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin

0 —Selasa, 1 Mar 2022 21:48
    Bagikan  
Ditaksir 586 Miliar, Kekayaan “The Next Power Couple” Dunia Hiburan Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Pernikahan yang ditunggu-tunggu di tahun ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin.* (FOTO: Instagram @hyunbin.sonyejin)

DEPOSTJOGJA,- Son Ye Jin dan Hyun Bin namanya selalu menjadi sorotan para penggemar.  Selain daya tariknya dalam dunia hiburan Korea Selatan, pengumuman bahwa mereka akan menikah pada bulan Maret 2022 ini semakin melekatkan keduanya sebagai dream couple.

Tak lepas dari penampilan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang elegan, kekayaan mereka juga menjadi pusat perhatian para netizen.  Bahkan pasangan ini diprediksi akan menjadi pasangan artis Korea terkaya dengan total kekayaan yang fantastis.

Lantas berapa total gabungan kekayaan Son Ye Jin dan Hyun Bin? Penasaran, simak berikut ini!

Calon pasangan terkaya di industri hiburan Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin.* (FOTO: Instagram  @hyunbin.sonyejin)

Di tahun 2020, Son Ye Jin membeli sebuah gedung komersial enam lantai di Distrik Gangnam secara tunai seharga US$14,4 juta atau Rp206 miliar.  Gedung tersebut kini disewakan.  Son Ye Jin juga pernah membeli rumah mewah di Distrik Mapo-gu seharga US$3,8 juta di tahun 2015. Kemudian, ia menjualnya dengan harga US$12 juta di tahun 2018.

Baca juga: Pemain Lokal dengan Nilai Transfer Tertinggi di BRI Liga 1, Ini Daftarnya

Sementara Hyun Bin sendiri memiliki penthouse dengan luas 792 meter persegi di perumahan Walkerhill Podoville. Harga dari penthouse tersebut sekitar US$4,3 juta atau Rp61 miliar.

Belum lagi aset properti lainnya yang dimiliki Hyun Bin, yakni rumah mewah di Mark Hills, Distrik Dongjak yang bernilai US$2,25 juta yang ia jual pada tahun 2021 dengan harga US$3,3 juta.  Lalu ada satu unit lainnya di Cheongdam-dong, Distrik Gangnam yang bernilai US$ 8,3 juta.

"The Next Power Couple" Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin.* (FOTO: Instagram  @hyunbin.sonyejin)

Belum lagi kekayaan lain yang mereka dapatkan dari akting dan brand ambassador. Apalagi tarif mereka untuk satu kali episode bermain drama juga mencengangkan.  Hyun Bin dikabarkan dibayar Rp 1,2 milyar per episode dan Son Ye Jin dibayar Rp 300 juta per episode.

Dengan begitu total kekayaan gabungan Hyun Bin dan Son Ye Jin mencapai US$ 41 juta atau sekitar Rp586 miliar. Jumlah ini merupakan gabungan kekayaan Hyun Bin yang mencapai US$21 juta atau setara dengan Rp300 miliar dan Son Ye Jin US$20 juta atau sekitar Rp286 miliar. Dengan begitu Son Ye Jin dan Hyun Bin mendapatkan predikat Crazy Rich Korea.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Babak 16 Liga Europa 2021/2022, Drawing Sudah Dilakukan Hasilkan Banyak Match Seru

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait