Siap Hadapi Bali United, PSS Sleman Fokus Pada Motivasi dan Kebugaran Pemain

Sepak Bola —Minggu, 18 Dec 2022 19:33
    Bagikan  
Siap Hadapi Bali United, PSS Sleman Fokus Pada Motivasi dan Kebugaran Pemain
foto: pssleman.id

DEPOSTJOGJA.COM.- Meladeni tuan rumah Bali United pada pekan ke-16, BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022) mendatang. Tim PSS Sleman memaksimalkan waktu rehat dua hari fokus pada pembenahan mental serta menjaga kebugaran pemain.

“Persiapan kami dua hari, tidak banyak hal yang kami evaluasi, prioritas pada menjaga kebugaran. Kami mencoba terus lakukan penguatkan mental pemain, bahwa di laga kemarin sudah bagus hanya lemah sisi belakang serta penyelesaian akhir saja,” ujar Seto Nurdiyantoro di sesi wawancara, Minggu (18/12/2022) siang waktu setempat.

Stefano ‘Teco’ Cugurra dipastikan absen mendampingi Bali United kontra PSS, akibat akumulasi kartu kuning yang diterima pelatih asal Argentina tersebut. Dengan gamblang, Seto Nurdiyantoro menyatakan PSS Sleman tetap harus berjuang keras karena tim Bali United memiliki paket komplit baik dari pelatih dan pemain.

Baca juga: Menu Asia Tuna Melt Sandwich Mudah

“Kami akan melihat dari sisi PSS sendiri. Bagaimana mengembalikan performa yang ada. Kami berusaha, mengenai hasil kami pasrah tetapi kami tidak akan menyerah,” ungkap pelatih pemiliki hobi memancing ini .

Mengenai kondisi pemain yang cidera serta kemungkinan adanya rotasi komposisi pemain di laga besok, rekan satu tim Ansyari Lubis di Pelita Solo memastikan pasti adanya hal tersebut.

“Untuk pemain yang absen sepertinya Nurdiansyah. Mengenai rotasi pasti ada tapi kita lihat mengenai kebugarannya sampai besok pagi,” tutur Seto Nurdiyantoro. (pssleman.id)

Baca juga: Komisi DPD Jawa Barat Gagas Aksi Peduli Cianjur

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait