Mengambil Janin di Kandungan, Misteri Hantu Perempuan

Hiburan —Senin, 9 Aug 2021 14:59
    Bagikan  
Mengambil Janin di Kandungan, Misteri Hantu Perempuan
Image/Istimewa

YOGYAKARTA, DEPOSTJOGJA 

Negara Indonesia memiliki beraneka ragam flora, fauna, kebudayaan, hingga kepercayaan. Selain itu, Inodesia memiliki masyarakat yang mempercayai keberadaan makhluk lain.

Kepercayaan ini masih kental di kalangan masyarakat Indonesia. Hingga ada yang melalukan perjanjian dengan makhluk lain. Mereka yang melalukan hal tersebut mempercayai bahwa keinginan mereka akan tercapai dengan instan.

Baca juga: Pemburu Darah Manusia, Ini Dia Asal-usul Kuntilanak Merah

Baca juga: Resep Makanan Nasi Kuning Bakar ala Rumahan Lezat


Ada beberapa makhluk yang memiliki perilaku baik untuk manusia dan ada juga yang sebaliknya. Salah satu makhluk yang memiliki tujuan tidak baik yaitu makhluk yang memiliki wujud seperti wanita.

Makhluk ini dikenal oleh masyarakat sekitar dengan sebutan kuntilanak. Makhluk yang biasanya menyukai tempat lembab, kotor, gelap, bahkan pohon bisa menjadi tempat berdiamnya mereka.

Menurut kepercayaan warga sekitar kuntilanak ada beberapa jenis. Ada yang menggunakan baju berwarna merah dan ada juga yang menyukai anak-anak kecil dan berniat untuk membawanya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 9 Agustus 2021, Taurus Tidak Berharap Terlalu Banyak, Sagitarius Kurangi Kafein

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 9 Agustus 2021, Libra Sedang Jenuh Dengan Pasangan, Pisces Merasa Kesepian


Konon katana kuntilanak yang satu ini bisa membawa janin yang ada di kandungan. Menurut suku sunda jika kita sedang mengandung bayi alangkah baiknya kita membawa gunting dan salah satu rempah-rempah yaitu panglay.

Makhluk yang satu ini biasa menampakkan dirinya disekitar wanita yang sedang mengandung. Hantu wanita ini akan terlihat seperti membawa bayi. Maka dari itu, waspadalah jika kamu melihat sosok ini.

Ketika wanita yang sedang mengandung melihat sosok hantuk ini. Hantu ini akan mendekat dan memeluk ibu hamil sembari memegang perut ibu hamil dan seketika bayi di dalamnya akan hilang.

Selain itu, makhluk ini juga bisa mengetahui jika di rumah kita ada anak kecil atau balita. Jika wanita yang didekati makhluk ini tidak sedang mengandung maka dia akan berusaha mengikutinya hingga sampai di rumah dan membawa anak kecil yang di rumah./put

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait